Fakta Menarik Sophia Rogan, Pemenang Miss Grand Indonesia 2021

Fakta Menarik Sophia Rogan, Pemenang Miss Grand Indonesia 2021

Fakta Menarik Sophia Rogan, Pemenang Miss Grand Indonesia 2021

Kolase Foto dan Fakta Menarik Sophia Rogan, Pemenang Miss Grand Indonesia 2021 (Foto: Instagram @thesophiarogan)


Berikut fakta menarik Sophia Rogan, pemenang Miss Grand Indonesia 2021.

Sophia Rogan keluar sebagai Miss Grand Indonesia 2021. Gadis berusia 19 tahun ini dimahkotai langsung oleh Ivan Gunawan selaku Direktur Nasional Miss Grand Indonesia dan Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura.

Nantinya, Sophia Rogan akan mewakili Indonesia dia ajang kontes Miss Grand International 2021 yang akan diselenggarakan di Bangkok. 

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Hesti Purwadinata dan Keluarga Positif Covid-19

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta menarik Sophia Rogan yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini.

Masih berusia 19 tahun

Sophia Rogan masih berusia 19 tahun. Ia lahir pada 28 Februari 2002 gaes. Meski umurnya masih sangat muda, kiprahnya di dunia modeling ngga diragukan lagi gaes.

Blasteran Indonesia-Inggris

Sophia Rogan memiliki darah keturunan Inggris Indonesia. Ayahnya berasal dari Inggris, sementar itu Ibunya dari Indonesia. Ia sendiri pernah tinggal di beberapa Negara, seperti Dubai, Qatar, Manila, Macau, Hongkong, Inggris, Batam, dan Bali.

Dikenal sebagai model

Sophia Rogan ini dikenal sebagai seorang model. Sejak kecil ia dilatih menjadi seorang model. Ia juga menganut pola makan Vegan. Selain itu, ia juga memiliki suara yang bagus lho gaes.

Perjalanan karir Sophia Rogan

Sophia Rogan memulai karirnya di dunia modelling sejak usianya masih 15 tahun gaes. Kiprahnya di dunia modelling terbilang cukup sukses. 

Gadis berusia 19 tahun ini berhasil tampil di ajang Mercedes Benz Fashion Week di Kuala Lumpur, Jakarta Fashion Week, hingga tampil sebagai model untuk desainer ternama seperti Sebastian Gunawan, Adrian Gan, dan masih banyak lagu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2021

Sophia Rogan terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2021. Ia dimahkotai langsung oleh Ivan Gunawan selaku Direktur Nasional Miss Grand Indonesia dan Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura.

Akan wakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2021

Sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan langsung menjalani karantina untuk persiapanya mengikuti Miss Grand International 2021 yang akan digelar Desember 2021 mendatang di Bangkok.

Latar belakang pendidikan Sophia Rogan

Sophia Rogan merupakan seorang lulusan Independent School di Bali. Ia berhasil menyelesaikan International Diploma School dari sekolah tersebut.

BACA JUGA: Biodata Nessa Novica Lengkap Agama dan Umur, Presenter Sport Berparas Cantik

Nah itu dia gaes fakta menarik Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021 yang akan mewakili nama Indonesia di ajang Miss Grand International 2021 mendatang. 




Sophia RoganProfil Sophia RoganMengenal Sophia RoganFakta Menarik Sophia RoganFakta Unik Sophia RoganPemenang Miss Grand Indonesia 2021Miss Grand Indonesia 2021

Share to: