Unggah Percakapan Irwansyah dengan Calon Bayi, Nitizen Langsung Terharu

Unggah Percakapan Irwansyah dengan Calon Bayi, Nitizen Langsung Terharu

Foto

Irwansyah dan Zaskia (Foto: Instagram)


Irwansyah kali ini sukses membuat nitizen terharu dengan apa yang dilakukannya. Irwansyah kala itu berbicara dengan calon bayi yang ada di dalam kandungan Zaskia. Kata-katanya tersebut membuat nitizen terharu. 

Sebelumnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikabarkan tengah menjalani program bayi tabung. Bahkan, Zaskia juga sudah melakukan transfer embrio. 

Nah, hal ini membuat pasangan tersebut sedang berbahagia. Bahkan Zaskia sampai mengunggah percakapan dari Irwansyah dengan calon bayinya.

Dalam unggahan di Instagram Zaskia, Irwansyah yang sedang menemani sang istri dalam proses pemulihan terlihat berbicara dengan sang calon bayi. Zaskia mengatakan jika dirinya harus yakin dengan rencana Allah. 

"Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh, yang terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah, kalau belum rezeki kita usaha lagi," tulis Zaskia. 

Dalam unggahan tersebut Irwansyah terlihat senang dengan sang calon bayi. Senyuman demi senyuman diperlihatkan oleh Irwansyah saat berbicara dengan calon bayinya. 

"Iya tumbuh, supaya jadi baby, nanti ada Irwan Junior," ucap Irwansyah.

Zaskia juga ikut berbicara dengan calon bayinya tersebut. Dirinya menagih janji Irwansyah untuk mengajari calon anaknya baca Alquran.

"Kan bani mau ajarin baca Alquran, tapi kamu tumbuh," sahut Zaskia.

Irwansyah berjanji untuk mengajari calon anaknya mengaji, namun dirinya mengatakan untuk belajar Bahasa Inggris jangan bersama dirinya. 

"Iya nanti aku insyallah ajarin ngaji, baca Alquran, bahasa Inggris mamanya aja," ucap Irwansyah.

Unggahan tersebut langsung mendapat respon positif dari nitizen. Banyak yang terharu sekaligus mendoakan pasangan tersebut gaes. 

"Amin ya Allah, bismillah 😭" tulis pratiwi_ujianto.

"Ya Alloh berilah rezeki anak untuk adekku dan suaminya serta mbk Zaskia dan mas Irwansyah.." tulis rizkiummukhanza. 




irwansyah ngobrol sama calon bayicalon bayi irwansyahzaskia sungkarirwansyahBayi tabung

Share to: