Aditya Zoni Ingin Gugat Balik Yasmine Ow Perihal Hak Asuh Anak

Aditya Zoni Ingin Gugat Balik Yasmine Ow Perihal Hak Asuh Anak

Aditya Zoni Ingin Gugat Balik Yasmine Ow Perihal Hak Asuh Anak

Aditya Zoni Ingin Gugat Balik Yasmine Ow (Foto: Instagram @real_aditya1)


Aditya Zoni berencana untuk mengajukan rekonvensi  atau menggugat balik Yasmine Ow perihal hak asuh anak.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile usai sidang perceraian Aditya Zoni dan Yasmin Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, (16/7).

Baca Juga: Mediasi Gagal, Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai dengan Aditya Zoni

Diketahui, hak asuh anak sebelumnya sudah masuk dalam gugatan Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong. Kemungkinan itu akan diputuskan sembari menunggu adanya kesepakatan dengan Yasmin Ow.

"Ya kita udah bicara ke majelis hakim kemungkinan kita akan mengajukan rekonvensi dalam hal hak asuh anak. Rekonvensi itu gugat balik, jadi ada rencana kita gugat balik ya sambil nunggu yaa," ujar Abdullah Emile di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (16/7).

Emile mengungkap jika dalam beberapa minggu kedepan ada kesepakatan di luar persidangan antara Adit dan Yasmine. Bahkan adik Ammar Zoni itu mungkin akan berpikir ulang sehingga rekonvensi tak perlu dilakukan.

"Barangkali selama seminggu-seminggu ini ada kesepakatan tersendiri dengan Yasmine, karena kalau rekonvensi udah bergulir situasinya akan berbeda ya," sambungnya.

Namun, jika masih saja tak ada titik temu soal hak asuh anak antara keduanya, maka pada sidang berikutnya pihak Aditya Zoni akan mengajukan rekonvensi.

"Kalau memang sudah pasti akan rekonvensi akan kita sampaikan dalam agenda jawaban, jadi nanti rekonvensinya akan kita lampirkan. Kalau memang kesepakatan tidak tercapai," tandasnya.




Aditya ZoniYasmine Ow

Share to:



Modal Video 01