Siti Badriah Kena Tumor Kelenjar Getah Bening, Krisjiana Baharudin: Dia Tuh Kuat

Siti Badriah Kena Tumor Kelenjar Getah Bening, Krisjiana Baharudin: Dia Tuh Kuat

Siti Badriah Kena Tumor Kelenjar Getah Bening, Krisjiana Baharudin: Dia Tuh Kuat

Sitri Badriah dan Krisjiana Baharudin


Penyanyi Siti Badriah baru-baru ini diketahui menginap penyakit yang cukup serius yakni tumor kelenjar getah bening. Menurut Krisjiana Baharudin, sang istri merupakan sosok yang kuat. Sitri Badriah juga sudah menjalani operasi pengangkatan tumor.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Pekerjaan Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah yang Geram dengan Lesti Kejora

Siti Badriah Kena Tumor 

Belum lama ini, Krisjiana Baharudin mengungkapkan bahwa Siti Badriah sempat menginap tumor kelenjar getah bening. Hal tersebut membuat Siti harus melakukan operasi pengangkatan tumor.

Siti kena kelenjar getah bening gitu, ada gumpalan tumor besar. Gede banget di bagian dalam ketiak,” ujar Krisjiana dikutip dari Kompas.com, Sabtu, 8 Juli 2023.

 “Mau enggak mau harus dikeluarin,” imbuhnya.

Siti Badriah Menjalani Operasi

Melihat benjolan yang terus membesar di tubuhnya, Siti Badriah memeriksakan diri ke dokter hingga menempuh tindakan operasi. 

“Lama-kelamaan berubah jadi besar dan kita cek ke dokter ketahuan Siti kena kelenjar getah bening,” kata Krisjiana Baharudin.

Baca juga: Tanggapan Siti Badriah Disebut Operasi Plastik: Perawatan Say

Menurut Krisjiana. Keadaan Siti Badriah pasca operasi sudah berangsur pulih. Ia menilai sang istri merupakan sosok wanita yang kuat.

“Enggak apa-apa, Siti tuh kuat,” ujar Krisjiana.




Siti BadriahSiti Badriah Kena TumorKrisjiana Baharudin

Share to: