Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Pekerjaan Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah yang Geram dengan Lesti Kejora

Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Pekerjaan Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah yang Geram dengan Lesti Kejora

Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Pekerjaan Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah yang Geram dengan Lesti Kejora

Kolase Foto dan Profil Biodata Lengkap Krisjiana Baharudin, Suami Siti Badriah (Foto: Instagram @krisjianabah)


Simak yuk profil dan biodata lengkap Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah yang geram kepada Lesti Kejora. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini. 

Krisjiana Baharudin merupakan seorang aktor kelahiran Bogor, 9 Juni 1994. Pria berusia 26 tahun ini adalah suami dari penyanyi dangdut, Siti Badriah.

Belum lama ini, Krisjiana Baharudin ikut geram setelah sang istri, Siti Badriah dinilai memiliki suara jelek. Hal tersebut terungkap melalui video YouTube Channel Boy William saat mengundang Lesti Kejora. 

Dalam video tersebut, Lesti diminta mengurutkan sejumlah nama penyanyi dangdut dari yang memiliki suara bagus hingga jelek. Lesti ternyata menempatkan nama Siti Badriah di urutan akhir atau yang paling jelek.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Tanggal Lahir Mark Natama, Peserta Indonesian Idol 2021

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak profil dan biodata Krisjiana Baharudin, lengkap dengan agama juga pekerjaan yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Biodata dan Profil

-nama lengkap: Krisjiana Baharudin

-nama panggilan: Krisjiana

-tempat tanggal lahir: Bogor, 9 Juni 1994

-umur: 26 Tahun

-agama: Islam

-orangtua: Cecep Baharudin (ayah), Euis Nursaadah (Ibu kandung), Aprilovita Rus Effendi (Ibu sambung)

-Jenis Kelamin: Laki-laki

-status: Menikah

-pasangan: Siti Badriah

-Pendidikan: Belum Diketahui

-Hobi: Travelling, Olahraga

-pekerjaan: Aktor, Bintang Iklan

-akun instagram: @krisjianabah

-youtube channel: Sibad Krisjiana

Pekerjaan Krisjiana

Krisjiana Baharudin kini bekerja sebagai seorang aktor dan bintang iklan. Namanya kerap menghiasi beragam sinetron dan FTV layar kaca. 

Krisjiana Baharudin juga berakting dalam beberapa film terkenal, seperti Sebuah Lagu Untuk Tuhan, Yowisben, dan Anak Garuda. 

Nggak cuma itu aja, Krisjiana Baharudin juga membintangi beberapa iklan televisi. Dari mulai Nu Green Tea, Sunsilk, Kratindaeng, Line Webtoon, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Olivia Pardede Lengkap Agama dan Umur, Alumni Indonesian Idol 2020 yang Viral di TikTok Gaes

Menikah dengan Siti badriah

Krisjiana Baharudin menikah dengan pujaan hatinya, Siti Badriah pada 25 Juli 2019. Mereka pun kerap berlibur dan mengunggah potret mesra mereka melalui Instagramnya masing-masing. 

Sempat geram kepada Lesti Kejora

Krisjiana Baharudin sempat geram kepada Lesti Kejora dan Boy Wiliam karena membuat konten yang dinilai melukai hati sang istri. Pasalnya dalam konten tersebut, Lesti dan Boy secara tak langsung menyebut bahwa suara dari Siti Badriah jelek. 

Kekesalan Krisjiana Baharudin kepada Lesti dan Boy diungkapkan melalui Instagram story miliknya beberapa waktu lalu. Dalam story tersebut ia mengungkap bahwa konten yang dibuat Boy dan Lesti adalah konyol. 

"Maaf, tapi konten yang anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda, dengan pilihan kata pertanyaan ' urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek'," ungkap Krisjiana Baharudin.

BACA JUGA: Biodata Jourimanzky Putri Lengkap Agama dan Umur, Alumni Indonesian Idol 2018 yang Parasnya Mirip Raisa Gaes!

Nah itudia gaes biodata Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah yang geram kepada Lesti Kejora karena nama istrinya disebut sebagai penyanyi bersuara jelek. 




Krisjiana BaharudinProfil Krisjiana BaharudinBiodata Krisjiana BaharudinPekerjaan Krisjiana BaharudinSuami Siti BadriahAgama Krisjiana BaharudinKonflik Siti Badriah dan Lesti Kejora

Share to: