Kevin Aprilio Umumkan Sang Istri, Vicy Melanie Hamil Anak Pertama

Kevin Aprilio Umumkan Sang Istri, Vicy Melanie Hamil Anak Pertama

Kevin Aprilio Umumkan Sang Istri, Vicy Melanie Hamil Anak Pertama

Vicy Melanie Hamil Anak Pertama (Foto: Instagram @kevinaprilio)


Kevin Aprilio baru saja memberikan kabar bahagia, dimana sang istri, Vicy Melanie tengah hamil anak pertama mereka.

Kabar ini disampaikan Kevin di akun Instagramnya lewat sebuah video dimana mereka melakukan kontrol ke dokter kandungan.

Baca Juga: Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Mulai Jalani Program Kehamilan

"Hari ini saya dan Vicy ingin menyampaikan kabar yang sangat menggembirakan, tentunya ini blessing banget buat saya dan Vicy, benar-benar nggak nyangka," ujar Kevin Aprilio dikutip dari akun Instagram @kevinaprilio, Senin (27/5).

Vicy kemudian menyampaikan jika usia kandungannya sudah memasuki 20 minggu. Hanya saja, dia tak banyak berkomentar karena seolah masih tak percaya akan kehamilannya.

"Ya sekarang aku lagi hamil 20 minggu," tuturnya.

Kevin menyebut jika kehamilan istrinya merupakan hadiah istimewa dari Tuhan. Dia juga memohon doa agar kehamilan sang istri berjalan dengan lancar.

"Salah satu hadiah yang miracle banget dan luar biasa. Saya berdoa semoga semuanya berjalan lancar. Kami mohon doa dari teman-teman juga supaya semuanya berjalan lancar dan mohon dukungannya," ucap Kevin.

"Sekali lagi terimakasih buat supportnya buat Vicy sama saya selama ini jadi kalian sangat berarti buat kami dan kami juga mudah-mudahan bisa menjadi orang tua yang baik, amin," pungkasnya.

Baca Juga: Biodata Kevin Aprilio, Lengkap Umur dan Agama, Viral Nikahi Vicy Melanie

Diketahui bahwa Kevin dan Vicy beberapa waktu ini sedang melakukan program kehamilan dan program tersebut akhirnya membuahkan hasil.




Kevin AprilioVicy MelanieVicy Melanie hamil

Share to: