Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Tanggal Lahir Mark Natama, Peserta Indonesian Idol 2021

Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Tanggal Lahir Mark Natama, Peserta Indonesian Idol 2021

Profil dan Biodata Lengkap Agama Juga Tanggal Lahir Mark Natama, Peserta Indonesian Idol 2021

Kolase Foto Mark Natama, Indonesian Idol 2021 (Foto: @marknatama Instagram)


Ini profil dan biodata lengkap umur sampai agama Mark Natama, salah satu peserta dari Indonesian Idol 2021 yang mencuri perhatian netizen gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Mark Natama merupakan pria yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal oleh masyarakat sebagai seorang peserta Indonesian Idol 2021 dengan suara emasnya lho. 

 

BACA JUGA: Fakta Unik Mark Natama, Kontestan Indonesian Idol yang Disorot

Dilihat dari penampilannya Mark Natama diyakini berusia 20 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Kristen gaes. Dirinya konsisten banget dalam dunia tarik suara sampai terkenal seperti sekarang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan biodata lengkap umur sampai agama Mark Natama, salah satu peserta dari Indonesian Idol 2021 yang mencuri perhatian. 

1. Sempat merilis lagu pada tahun 2020 gaes

Ternyata Mark Natama ini sudah punya lagu jauh sebelum ikut Indonesian Idol lho. Karyanya tersebut berjudul Yesterday dan diunggah pada tanggal 27 September tahun 2020. Video klipnya sudah ditonton sebanyak 27 ribu views lho. 

BACA JUGA: PROFIL KIRANA PUTRI dari Wikipedia: Agama, Umur dan Pendidikan, Peserta Indonesian Idol Keturunan Karo

2. OOTD Mark Natama kekinian banget

Mark Natama ini tidak hanya jago dalam hal tarik suara gaes. Dirinya juga punya kemampuan dalam mix and match pakaian lho. OOTD yang sering digunakannya ketika manggung justru bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk kamu. 

3. Mempunyai paras yang ganteng banget

Harus diakui jika Mark Natama mempunyai paras yang sangat ganteng banget gaes. Bahkan wajar kalau misalnya banyak wanita mendekatinya. Sebagian followersnya saja adalah perempuan lho. 

4. Punya akun TikTok lho

Mark Natama ini juga mempunyai sebuah akun TikTok gaes. Dirinya seakan tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti trend zaman sekarang. Kontennya diisi dengan joget-joget dan menyanyi lho. 

5. Hobi banget buat traveling gaes

Semua orang lebih suka buat traveling, termasuk Mark Natama gaes. Dirinya sering banget terlihat pergi ke tempat-tempat yang seru banget dan bisa dijadikan sebagai destinasi liburanmu selanjutnya. 

6. Suaranya yang bagus membuatnya pantas berada di grand final Indonesian Idol 2021

Salah satu yang membuat Mark Natama menjadi idola para netizen adalah dirinya mempunyai suara yang bagus dan tahu banget lagu yang cocok untuk dibawakan olehnya. Wajar saja ia bisa masuk ke dalam grand final Indonesian Idol 2021. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Mark Natama Saragi

Tempat asal: Jakarta

Tahun lahir: 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Institut Teknologi Bandung

Hobi: Olahraga, Menyanyi

Pekerjaan: Mahasiswa, Konten Kreator

BACA JUGA: Biodata Boy William Lengkap Agama, Umur dan Wiki, MC Indonesian Idol yang Jago Bahasa Inggris

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan biodata lengkap umur sampai agama Mark Natama, salah satu peserta dari Indonesian Idol 2021 yang mencuri perhatian. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




indonesian idol 2021peserta indonesian idol 2021mark natamamark natama indonesian idol 2021mark natama indonesian idolprofil mark natamabiodata mark natamaagama mark natamaumur mark natama

Share to: