Kecewa Anaknya Bekerja Saat Masih Sekolah, Nikita Mirzani: Doain Aja Mimi Cepet Mati Lolly

Kecewa Anaknya Bekerja Saat Masih Sekolah, Nikita Mirzani: Doain Aja Mimi Cepet Mati Lolly

Kecewa Anaknya Bekerja Saat Masih Sekolah, Nikita Mirzani: Doain Aja Mimi Cepet Mati Lolly

Nikita Mirzani Kecewa Anaknya Bekerja Saat Masih Sekolah (Foto: Istimewa)


Nikita Mirzani kecewa karena sang anak, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly memilih untuk bekerja saat masih sekolah.

Artis yang akrab disapa Nyai itu pun sampai meminta sang anak untuk mendoakannya cepat mati agar harta miliknya menjadi milik sang anak.

Baca Juga: Usai Berantem dengan Lolly, Nikita Mirzani Akui Nangis 3 Hari

Nikita Mirzani Kecewa Lolly Bekerja

Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya itu di siaran langsung Instagram pada 28 Mei kemarin. Nikita pun mengingatkan bahwa Laura masih di bawah umur, yang artinya tanda tangan dirinya selaku ibu masih berlaku.

"Siapa pun yang meng-endorse mau PP story kek, mau feed kek, apalagi brand-brand yang abal-abal itu, kalian berhadapan saya. Ingat dia di bawah umur tanda tangan saya yang berlaku," ujar Nikita Mirzani.

Kekesalan Nyai makin memuncak setelah mengetahui Lolly hanya dibayar 5 juta untuk menjadi seorang BA.

"Kalian juga kasih harga itu, harga gila semua. Masak brand ambassador cuma Rp5 juta. Ini otaknya dipake. Kalian juga manfaatin situasi dan kondisi, enggak boleh kayak gitu. Ya Allah ngelus dada Mimi ini, anak gue cuma dihargain Rp5 juta," ucapnya.

Nikita pun mengingatkan kepada Lolly untuk tidak menggiring opini publik bahwa dirinya tidak dinafkahi oleh Nikita.

"Kamu enggak usah menggiring opini seolah-olah enggak dibayarin sekolah, seolah-olah enggak di situ. Cukup nak enggak begitu caranya," jelasnya.

Minta Didoakan Cepat Mati

Nikita pun mengingatkan Lolly bahwa ia masih bersekolah di London. Nikita hanya ingin Lolly fokus menyelesaikan sekolahnya di London.

"Kamu tahu peraturan di sekolah, kamu tidak boleh bermain sosial media. Kamu dilarang posting-posting pakai baju sekolah. Sudah cukup nak, kamu belajar, kamu bisa mandiri. Buktikan kamu bisa sukses di sana," ujar Nikita Mirzani.

Nikita pun meminta Lolly untuk mendoakannya cepat mati agar harta milik Nikita bisa digunakan Lolly, sehingga Lolly tidak perlu bekerja lagi.

Baca Juga: Kesal Lolly Dibayar Cuma 5 Juta Jadi Brand Ambassador, Nikita Mirzani: Ini Otaknya Dipake

"Kamu tahu kalau mimi mati besok kamu dapat apa. Doain aja mimi cepet mati Lolly, biar kamu bisa cepet dapat harta mimi. Tapi tetep ada aturannya nunggu umur 18 tahun," ucapnya.




Nikita MirzaniLollyLaura Meizani

Share to: