Menolak Lupa, Deddy Corbuzier Pernah Duel Vs Utut Ardianto GM Catur Indonesia, Tapi...

Menolak Lupa, Deddy Corbuzier Pernah Duel Vs Utut Ardianto GM Catur Indonesia, Tapi...

Foto

Kolase Foto Deddy Corbuzier Vs Utut Ardianto (Foto: TikTok)


-Jangan lupa gaes, Deddy Corbuzier pernah melawan Utut Ardianto seorang GM Catur Indonesia pada masanya gaes. Bagaimanakah ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Catur pada tahun ini menjadi pertandingan yang sangat seru banget. Hal ini dikarenakan masalah kontroversi yang terjadi antara Dewa Kipas dengan GothamChess yang terus berpolemik sampai sekarang. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Irene Sukandar Ikut Klarifikasi Akun Dewa Kipas yang Diblokir Pihak Chess.com di podcast Deddy Corbuzier

Tidak hanya itu lho, Dewa Kipas sendiri akhirnya mau menjawab tantangan dari salah satu Grand Master catur perempuan bernama Irene yang diadakan oleh Deddy Corbuzier dengan hadiah Rp 150 juta. 

Nah, sebelumnya ternyata catur juga sempat menjadi viral ketika Deddy Corbuzier saat itu pernah menantang salah satu GM yang terkenal banget yaitu Utut Ardianto lho. Bahkan semua media langsung memberitakan hal tersebut. 

Hasil pertandingan dari Deddy Corbuzier vs Utut Ardianto

Deddy Corbuzier sendiri saat itu menjadi salah satu mentalis terbaik di Indonesia yang sempat menantang salah satu Grand Master Catur Indonesia yaitu Utut Ardianto lho. Tantangan tersebut pun dijawab. 

BACA JUGA: Podcast Deddy Corbuzier Cerminan Orang Indonesia Malas Mikir? Ini Kata Netizen

Utut Ardianto sendiri justru berani untuk menjawab tantangan dari Deddy Corbuzier karena dirinya ingin mengajarkan kepada semua orang di Indonesia bahwa manusia mempunyai sebuah limitasi dan hanya bisa fokus dalam satu bidang. 

"Saya ini pendidik dan ingin mengajarkan kepada masyarakat kalau hidup ini punya limitasi. Orang bisa jago dibidang ini, bidang lainnya ke laut" kata Utut Ardianto. 

Setelah keduanya dipertemukan, akhirnya Deddy Corbuzier dan Utut Ardianto mulai bertanding. Keduanya terlihat serius banget, bahkan sang mentalis sendiri tidak memberikan ruang gerak untuk Grand Master Catur tersebut. 

Namun saat sedang seru-serunya, pertandingan dihentikan tanpa ada alasan yang jelas sehingga tidak bisa ditentukan pemenang siapa. Namun hal tersebut sudah sangat menghibur masyarakat Indonesia lho. 

BACA JUGA: Pengalaman Buruk Chanee Kalaweit saat Diundang TV, Deddy Corbuzier Masuk Daftar Gaes!

Itu dia gaes, jadi sekali lagi jangan pernah lupa pada zamannya Deddy Corbuzier sendiri pernah membuat catur menjadi pertandingan yang seru ketika melawan GM Utut Ardianto. Walaupun tidak tahu siapa yang menang. 




deddy corbuzierutut ardiantodeddy corbuzier vs utut ardiantopertandingan deddy corbuzier vs utut ardiantogm catur indonesiapertandingan caturcatur

Share to: