Fakta dan Profil Jeffry, Suami Bule Gracia Indri yang Pekerjaannya Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Jeffry, Suami Bule Gracia Indri yang Pekerjaannya Jadi Sorotan

Fakta dan Profil Jeffry, Suami Bule Gracia Indri yang Pekerjaannya Jadi Sorotan

Potret Jeffry dan Gracia Indri (Foto: Instagram @graciaz14)


Yuk kenalan dengan Jeffry, suami bule Gracia Indri yang pekerjaannya jadi sorotan. Berikut fakta dan profilnya.

Aktris cantik Gracia Indri kembali menikah untuk yang kedua kalinya. Setelah hubungan rumah tangganya dengan David Noah kandas, Gracia Indri kembali menemukan tambatan hatinya, sosok pria tersebut diketahui bernama Jeffry.

Jeffry sendiri adalah seorang Warga Negara Belanda. Pekerjaan dari Jeffry pun menjadi sorotan publik, yang ternyata Jeffry adalah salah satu orang penting di Belanda.

Baca Juga: Biodata Gracia Indri Lengkap Umur dan Agama, Rela Tinggalkan Dunia Entertainment Pilih Ikut Pacar ke Belanda

Penasaran dengan apa pekerjaan dari suami Gracia Indri ini? Yuk simak fakta dan profil Jeffry, suami bule Gracia Indri yang pekerjaannya jadi sorotan.

Profil Jeffry Suami Gracia Indri

Sosok Jeffry kini menjadi sorotan publik setelah menikahi Gracia Indri. Diketahui Jeffry bukanlah orang Indonesia, ia merupakan seorang Warga Negara Belanda dan tinggal di Belanda.

Jeffry diketahui saat ini berusia 40 tahun, yang berarti ia 9 tahun lebih tua dari Gracia Indri yang saat ini berusia 31 tahun. Sama seperti Gracia, Jeffry menganut agama Kristen.

Pekerjaan Jeffry Suami Gracia Indri

Tak hanya sosoknya, pekerjaan pria bule ini juga menjadi sorotan publik. Jeffry diketahui merupakan seorang politikus dan pejabat negara di Belanda. Jika di Indonesia, status Jeffry setara dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Pernikahan Dilakukan Secara Sederhana

Karena di Belanda masih dalam status lockdown, maka pernikahan Gracia Indri dan Jeffry pun tidak bisa digelar secara mewah. Pernikahan ini digelar secara sederhana pada 21 November 2021, dengan mengundang beberapa sahabat dan keluarga.

Sang adik, Gisella Cindy pun tidak bisa menghadiri pernikahan kedua dari Gracia karena masih harus melanjutkan pendidikan di Kanada.

Baca Juga: Biodata Jessica Veranda Lengkap Umur dan Agama, Eks Member JKT48 yang Kini Menjadi Aktris

Nah, itulah fakta dan profil dari Jeffry, suami bule Gracia Indri yang pekerjaannya jadi sorotan.




Gracia IndriGracia Indri menikahSuami Gracia IndriJeffryJeffry suami Gracia IndriSosok JeffryProfil JeffryUmur JeffryAgama JeffryPekerjaan JeffryFakta Jeffry

Share to: