Biodata dan Profil Widi Mulia: Umur, Agama dan Karier, Musisi dan Artis Senior Penggemar Berat Celine Dion

Biodata dan Profil Widi Mulia: Umur, Agama dan Karier, Musisi dan Artis Senior Penggemar Berat Celine Dion

Biodata dan Profil Widi Mulia: Umur, Agama dan Karier, Musisi dan Artis Senior Penggemar Berat Celine Dion

Widi Mulia merupakan musisi sekaligus artis senior yang mengaku merupakan penggemar berat Diva Internasional, Celine Dion (Sumber: Instagram @widimulia)


Berikut ini merupakan profil dan biodata Widi Mulia lengkap dengan agama, Instagram, umur dan karirnya. Merupakan musisi sekaligus artis senior yang mengaku merupakan penggemar berat Diva Internasional, Celine Dion.

Widi Mulia memiliki nama lengkap Widi Mulia Sunarya merupakan istri dari aktor Dwi Sasono. Widi lahir pada 29 April 1979. Yang artinya kini usianya sudah menginjak 42 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ersa Mayori: Umur, Agama dan Karier, Artis Senior yang Awet Muda

Bagi pecinta musik tanah air tahun 90an, nama Widi Mulia nampaknya sudah tidak terlalu asing di telinga kita. Pasalnya wanita kelahiran Jakarta ini merupakan seorang penyanyi yang tergabung ke dalam grup vokal B3 yang sempat naik daun di era 90an. Widi juga sempat mengakui bahwa dirinya sangat suka dengan Diva Internasional Celine Dion.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini informasi tentang Widi Mulia yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Karir Sebagai Musisi

Widi Mulia memulai karirnya sebagai musisi tanah air yang namanya mulai dikenal sebagai salah satu dari member grup Vokal B3 bersama Cynthia Lamusu dan Riafinola Ifani Sari.

Berbicara soal prestasi, tampaknya wanita yang memiliki anak tiga ini sudah tidak diragukan lagi. Salah satu prestasi yang telah ia raih bersama grup vokalnya itu bahkan sudah bertaraf internasional. Seperti, sebagai pemenang dalam kontes Asia Bagus Monthly Championship di Singapura pada 1993.

Karir Sebagai Akrtis

Berbekal dari situ, kemudian Widi melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Ia memulai karirnya aktingnya dalam sinetron Sahabat Pilihan, selain itu Widi juga diketahui pernah menjadi bintang dalam film Mahadaya Cinta pada tahun 2005. Hingga kini Widi masih aktif sebagai aktris yang membintangi beberapa sinetron, FTV, Film, bahkan serial web.

Memiliki Anak-Anak yang Jago Nyanyi

Widi merupakan seorang istri dari Dwi Sasono setelah resmi dipersunting pada  4 November 2007. Kini Widi telah memiliki tiga orang anak bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Bakatnya sebagai seorang musisi ternyata menular kepada anak-anaknya. Ketiga anaknya pun sudah memiliki bakat bermusik sedari kecil.

Profil dan Biodata Widi Mulia

Nama Lengkap

: Widi Mulia Sunarya

Nama Panggung

: Widi Mulia, Widi Be3

Nama Panggilan

: Widi

Tempat, Tanggal Lahir

: Jakarta, 29 April 1979

Pendidikan

: Universitas Indonesia, SMA Negeri 9 Cibubur

Agama

: Islam

Profesi

: Penyanyi, Aktris, Model

Hobi

: Nyanyi, Travelling, Olahraga

Instagram

: @widimulia

YouTube

: thesasono’s family

Nah itudia profil dan biodata Widi Mulia lengkap dengan umur, Insragram dengan agama, Instagram, umur dan perjalan karirnya. Merupakan seorang musisi senior tanah air yang mengaku sebagai fans berat dari Diva Internasional, Celine Dion.



Profil dan Biodata widi Muliawidi Muliawidi Mulia IGwidi Mulia Instagramwidi Mulia Biodatawidi Mulia Profilwidi Mulia Agama

Share to: