Potret Tampan Marco Panari, Artis yang Meninggal di Usia 23 Tahun Gaes

Potret Tampan Marco Panari, Artis yang Meninggal di Usia 23 Tahun Gaes

Potret Tampan Marco Panari, Artis yang Meninggal di Usia 23 Tahun Gaes

Kolase Foto Artis Marco Panari (Foto: @marc0panari Instagram)


Marco Panari memang menjadi artis yang mempunyai paras yang sangat tampan banget apalagi semenjak masyarakatnya mengenal dia di sinetron Dia Bukan Manusia gaes. Bagaimana sih potret tampan dari dirinya? Yuk cek langsung dibawah ini gaes. 

Marco Panari merupakan artis yang lahir di bali pada tanggal 19 September 1997 gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang aktor yang suka muncul dalam beberapa sinetron hits lho. Bahkan banyak banget artis yang kenal dengan dirinya. 

BACA JUGA: Biodata MARCO PANARI dari Wikipedia: Agama, Umur, Keluarga dan Fakta Unik, Meninggal di Usia 23 Tahun

Namun baru-baru ini kabar duka pun menyelimuti artis ganteng satu ini. Dirinya baru saja menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 30 Januari 2021 lalu gaes. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak manajemennya sendiri. 

Marco Panari sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit gaes. Namun dirinya meninggal dalam perjalanan. Dokter yang menanganinya pun sempat menduga jika pria yang berusia 23 tahun tersebut meninggal karena tersedak, namun untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar dari Kepolisian saja. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret tampan dari Marco Panari, artis terkenal yang meninggal di usia 23 tahun gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Kompak Adinda Amira dan Wayan Ixora Bareng Anak, Gemas Banget

1. Ini adalah pose ganteng terbaik dari Marco Panari dengan setelan kemeja tanpa menggunakan dalaman dan juga sepatu sneakers gaes. 

2. Memang Marco Panari ini cocok banget jika berambut panjang ya gaes. Namun pakaiannya kali ini seperti anak punk Amerika banget. 

3. Gaya dari Marco Panari memang paling unik jika dibanding dengan beberapa artis lainnya karena dia suka banget pakai baju ala pantai gitu gaes. 

4. Selain dari Marco Panari suka pakai baju pantai, dirinya juga bergaya layaknya anak indie sejati gaes. 

5. Gaya Marco Panari yang satu ini sudah paten banget seperti anak indie. Namun mau penampilannya bagaimana, tetap saja ia terlihat tampan banget. 

6. Jarang banget sepertinya Marco Panari memberikan sebuah foto close up untuk para fansnya, namun yang ini merupakan yang terbaik diantara semuanya. 

7. Kalau kamu bingung harus bergaya seperti apa? Mungkin kamu bisa menggunakan Marco Panari sebagai inspirasi kamu dalam memilih outfit gaes. 

8. Pasti kamu jarang banget melihat Marco Panari menggunakan kacamata yang keren seperti ini kan. Pastinya semakin menunjang penampilannya disini gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Mesra Selebgram Nanda Arsyinta bareng Ardya Tridwantoro, Jangan Iri ya Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan potret tampan dari Marco Panari, artis terkenal yang meninggal di usia 23 tahun gaes. Jika ingin melihat berita terbaru mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




marco panaripotret marco panariartis marco panarimarco panari meninggalpenyebab marco panari meninggalOOTD marco panari

Share to: