Biodata dan Profil Celina Harto: Umur, Agama dan Karier, Miss Hong Kong Dituding Selingkuh 6 Pria

Biodata dan Profil Celina Harto: Umur, Agama dan Karier, Miss Hong Kong Dituding Selingkuh 6 Pria

Biodata dan Profil Celina Harto: Umur, Agama dan Karier, Miss Hong Kong Dituding Selingkuh 6 Pria

Biodata Celina Harto Lengkap Umur dan Agama (Foto: Instagram @celina_harto)


Berikut adalah biodata lengkap Celina Harto, runner-up Miss Hong Kong 2020 yang dituding selingkuh dengan 6 pria gaes!

Celina Harto adalah aktris dan juga model asal Hong Kong kelahiran  6 Desember 1996. Umur Celina Harto adalah 25 tahun dan berkebangsaan Indonesia-Tiongkok.

Sosoknya kini tengah menjadi perbincangan karena disebut-sebut selingkuh dengan 6 pria sekaligus, termasuk pacarnya saat ini yang bernama Andy. 

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Celina Harto berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Celina Harto

Sosok Celina Harto sangat dikenal ketika dia mengikuti ajang kecantikan Miss Hong Kong pada tahun 2020.

Dalam ajang tersebut, dia berhasil keluar sebagai runner-up pertama Miss Hong Kong 2020 dan membawanya ke dalam kepopuleran yang lebih dalam. Dia juga mengikuti banyak kegiatan lainnya di industri hiburan setelah itu.

Sempat menjadi sosok yang kurang percaya diri, penampilan wanita 25 tahu ini di Miss Hong Kong berhasil mencuri perhatian banyak orang meski hanya menjadi runner-up. 

Meski begitu, Celina menerima pujian dari Nancy Wu, Pakho Chau, dan Crystal Fung untuk penampilan yang luar biasa di bagian bakat kontes.

2. Celina Harto Pandai Bermusik

Selain di dunia modeling, dia juga merambah ke dunia musik dan tarik suara lho gaes!

Celina Harto pernah memainkan lagu familiar "River Flows In You" pada instrumen yang begitu unik. Dia mengaku terus berlatih memainkan alat musik pagi dan malam.

Selain dunia hiburan, dia juga merupakan mahasiswa Arsitektur meski pernah menerima beasiswa di jurusan seni. Namun, wanita berdarah Indonesia-Tiongkok ini mengungkapkan tak dapat mencari nafkah dengan seni hingga berujung kuliah sebagai arsitek.

3. Celina Harto Berdarah Indonesia dari Ayahnya

Ayah Celina Harto merupakan seorang crazy rich asal Indonesia lho gaes!

Dari orangtuanya, dia memiliki keturunan Tionghoa dan native Chinese. 

Meskipun orang tua Celina sangat menginginkannya menjadi seorang arsitek, namun sang ayah tetap mendukungnya di dunia hiburan. Sementara itu dia memiliki kakak laki-laki dan juga perempuan.

4. Celina Harto Selingkuh dengan 6 Pria?

Celina Harto, runner-up Miss Hong Kong 2020 tengah viral karena kasus perselingkuhan. Hal ini dibocorkan oleh mantan kekasihnya, Hinson Chou.

Saat keduanya masih berpacaran, wanita 25 tahun ini menjalin hubungan dengan 6 pria lainnya. Sebelumnya kasus ini cukup rumit karena Celine hanya menganggap Hinson teman sementara Hinson mengungkapkan dia baru saja putus dengan Celina.

Tanpa ragu, Hinson membeberkan identitas pria yang diduga menjalin hubungan dengan Celina. Ini termasuk aktor Hong Kong Lincoln Hui dan Niklas Lam, model Hong Kong Jeremy Wong, asisten aktris Hong Kong Crystal Fung dan model Korea yang tidak disebutkan namanya.

Awalnya, Hinson berpikir positif bahwa Celina memang suka bergaul dengan orang-orang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih banyak. 

Sejak berita tersebut keluar pada 14 Februari 2022, Celina Harto kini mengunggah permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya.

5. profil dan Biodata Celina Harto

Nama LengkapCelina Harto
Keturunan:Indonesia-Tiongkok
Tempat tanggal lahir6 Desember 1996
Umur25 Tahun
Agama-
Nama Orangtua-
Nama PasanganHinson Chou (mantan kekasih)
ProfesiModel, Aktris
PendidikanMahasiswa Arsitektur
Akun Instagram

@celina_harto

Nah, itu dia biodata lengkap Celina Harto, runner-up Miss Hong Kong 2020 berusia 25 tahun yang dituding selingkuh dengan 6 pria. 




Celina HartoBiodata Celina HartoUmur Celina HartoAgama Celina HartoKeturunan Celina HartoAyah Celina HartoCelina Harto Keturunan IndonesiaProfil Celina HartoInstagram Celina HartoSelingkuh Celina HartoPacar Celina HartoKasus Celina Harto

Share to: