Biodata Robert Pattinson Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Batman yang Curi Perhatian

Biodata Robert Pattinson Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Batman yang Curi Perhatian

Biodata Robert Pattinson Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Batman yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Robert Pattinson, Aktor Ganteng Pemeran Batman yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @robertpattinsonofficial)


Berikut biodata Robert Pattinson, aktor ganteng pemeran Batman yang mencuri perhatian publik. 

Robert Pattinson adalah aktor kelahiran London, 13 Maret 1986. Umur Robbert Pattinson adalah 35 tahun dan agamanya adalah Katolik. 

Baru-baru ini, sosok Robbert Pattinson mencuri perhatian publik lantaran berperan sebagai Batman atau Bruce Wayne dalam film terbaru berjudul The Batman. Film satu ini akan dijadwalkan tayang pada Maret 2022 mendatang. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran The Batman Lengkap Biodata, Dibintangi Robert Pattinson Gaes

Seperti apa sosok Robbert Pattinson? Ini dia biodata Robbert Pattinson lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Awal karier Robbert Pattinson

Robbert Pattinson mengawali kariernya sejak masih remaja tepatnya pada tahun 2004 silam. Saat itu, Robbert Pattinson melakukan debut perdananya dalam film Vanity Fair. 

Robbert Pattinson pun mulai mendapat sorotan ketika membintangi Harry Potter and the Goblet of Fire sebagai Cedric Diggory. Dari situlah ia mulai mendapat banyak tawaran film. 

2. Bermain di banyak film

Hingga kini, Robbert Pattinson telah bermain di puluhan judul film. Beberapa diantaranya seperti Remember Me, Water for Elephants, Bel Ami, Cosmopolis, Maps to the Stars, dan masih banyak lagi. 

3. Mulai hits lewat film Twilight

Nama Robbert Pattinson mulai hits dan diidolakan banyak orang setelah membintangi film Twilight. Ia berperan sebagai Edward Cullen dalam film tersebut. Ia juga bermain di beberapa seri film Twilight seperti Twilight Saga: Eclips, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, The Twilight Saga: New Moon, dan The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Lengkap Spioler dan Sinopsis Gaes!

4. Membintangi film The Batman

Kini, sosok Robbert Pattinson kembali jadi sorotan setelah diketahui memerankan karakter Batman dalam film The Batman. Ia juga akan beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal lainnya seperti Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, dan masih banyak lagi.

5. Profil dan biodata Robbert Pattinson

Nama lengkap: 

Robbert Douglas Thomas Pattinson

Nama panggung: 

Robbert Pattinson

Asal: 

London, Inggris

Tanggal lahir: 

13 Maret 1986

Umur: 

35 tahun (2021)

Agama: 

Katolik

Tahun aktif:  

2004-sekarang

Profesi: 

Model, Aktor

Saudara: 

Lizzy Pattinson

Akun Instagram: 

-

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Juvenile Delinquency Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Yoon Chan Hingga Won Ji An

Nah itu dia biodata Robbert Pattinson lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Robbert Pattinson adalah aktor yang berperan sebagai Batman yang mencuri perhatian publik.




Robert PattinsonBiodata Robert PattinsonUmur Robert PattinsonAgama Robert PattinsonKarier Robert PattinsonAwal Karier Robert PattinsonBiografi Robert PattinsonPemeran BatmanThe BatmanPemeran The Batman

Share to: