Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Lengkap Spioler dan Sinopsis Gaes!

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Lengkap Spioler dan Sinopsis Gaes!

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Lengkap Spioler dan Sinopsis Gaes!

Forecasting Love and Weather One Episode 5 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 5 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 26 Februari 2022.

"Forecasting Love and Weather" adalah serial drama Korea Selatan yang dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Song Kang hingga Park Min Young. Drama satu ini tayang perdana pada 12 Februari 2022 yang lalu. 

Secara umum, Forecasting Love and Weather menceritakan bagaimana rutinitas  para pekerja di Korea Meteorology Administration. Drama satu ini menghadirkan jalan cerita yang menarik dan dibalut dalam genre romance. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Forecasting Love and Weather, Dibintangi Song Kang Gaes!

Ini dia link nonton streaming Forecasting Love and Weather sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya gaes. 

Spoiler dan Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 5

Dalam Forecasting Love and Weather episode 4 menceritakan tunangan Jin Ha Kyung, Han Ki Joon (diperankan oleh Yoon Bak) dan pacar Lee Si Woo, Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day) berselingkuh, berselingkuh satu sama lain.

Setelah mengakhiri kedua hubungan, Han Ki Joon dan Chae Yoo Jin menikah, membuat segalanya menjadi canggung di tempat kerja. Untuk membuat seluruh situasi menjadi lebih rumit, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo mulai diam-diam berkencan setelah mereka akhirnya bekerja sama di tim yang sama.

Nah, spoiler dan sinopsis Forecasting Love and Weather episode 5 adalah tentang Han Ki Joon menemukan bahwa istrinya telah berbohong tentang hubungannya dengan Lee Si Woo, tidak ingin suaminya tahu bahwa mereka telah terlibat asmara. Bahkan ketika Han Ki Joon mengenali Lee Si Woo sebagai pria yang mengganggu pernikahan mereka untuk kabur dengan karangan bunga.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 5 Sub Indo Lengkap Spioler, Ada Choi Tae Joon!

Sementara itu, Chae Yoo Jin bersikeras bahwa dia salah mengira bahwa dirinya sebagai orang lain, tetapi ketika Han Ki Joon menemukan foto lama pasangan itu di salah satu buku Chae Yoo Jin.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Han Ki Joon dengan marah menghadapkan Lee Si Woo tentang sesuatu saat Chae Yoo Jin dengan gugup melihatnya. Karena Han Ki Joon adalah pria yang mencuri pacar masa lalunya dan mantan pacar yang menghancurkan hati kekasihnya saat ini. 

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather 5 Sub Indo

Forecasting Love and Weather episode 5 akan tayang pada 26 Februari pukul 10:30 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 26 Februari 2022, kamu bisa menyaksikan drama Forecasting Love and Weather  subtitle Indonesia disini gaes!

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 5 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 5 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Forecasting Love and Weather episode 5Forecasting Love and WeatherNonton Forecasting Love and WeatherLink Nonton Forecasting Love and WeatherStreaming Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Sub IndoNonton Forecasting Love and Weather Episode 5Sinopsis Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and Weather Episode 5

Share to: