Potret Keluarga Dzaki Sukarno di New Mexico, Sang Ayah Ahli Informatika Gaes

Potret Keluarga Dzaki Sukarno di New Mexico, Sang Ayah Ahli Informatika Gaes

Potret Keluarga Dzaki Sukarno di New Mexico, Sang Ayah Ahli Informatika Gaes

Potret Keluarga Dzaki Sukarno (Foto Instagram: @dzakisukarno)


Pastinya kalian sudah dengar dong dengan sosol penyanyi Indonesia yang berkarya di New Mexico dan berhasil lolos audisi American Idol 4 bernama Dzaki Sukarno.

Setelah dirinya viral karena mendadapt Golden Ticket American Idol 2021, potret keluarga Dzaki Sukarno pun langsung banyak dicari orang-orang gaes.

Bahkan sang ayah dari Dzaki ini diketahui merupakan seorang ahli informatika yang sangat beprestasi di bidangnya.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Dzaki Sukarno, Remaja Indonesia yang Sabet Golden Ticket di American Idol 2021 Gaes

Nah, daripada penasaran mending intip yuk potret keluarga dari Dzaki Sukarno, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Ini adalah potret pertama dari keluarga Dzaki Sukarno saat merayakan Idul Adha bersama gaes. Dirinya ditemani ayah, ibu dan juga ketiga saudaranya.

2. Selain itu keluarga Dzaki Sukarno juga memang terlihat sangat kompak gaes. Mereka bahkan diketahui sering berlibur bersama dan mengabadikan momen liburannya di media sosial.

3. Nggak cuma itu gaes Dzaki Sukarno juga dikenal sangat dekat dengan ketiga saudaranya. Ia memiliki 2 saudara perempuan bernama Aaqila Sukarno dan Nabila Sukarno serta satu saudara laki-laki yang bernama Fawzan Sukarno.

4. Ayah Dzaki diketahui merupakan seorang ahli informatika yang cukup berprestasi hal ini lah yang membuat sang anak yang juga memiliki prestasi yang sama.

BACA JUGA: Biodata Dzaki Sukarno, Lengkap Umur dan Agama, Remaja Indonesia Menangkan Golden Ticket American Idol 2021

Nah itulah potret keluarga Dzaki Sukarno di New Mexico yang sangat kompak dan hangat gaes. Gimana mereka sangat mirip kan?




Dzaki SukarnoPotret Keluarga Dzaki Sukarnokeluarga Dzaki Sukarnofoto keluarga Dzaki SukarnoPeserta American Idol 2021

Share to: