Viral Menantu Idaman di TikTok, Belanjakan Mertua Barang Puluhan Juta Rupiah

Viral Menantu Idaman di TikTok, Belanjakan Mertua Barang Puluhan Juta Rupiah

Viral Menantu Idaman di TikTok, Belanjakan Mertua Barang Puluhan Juta Rupiah

Vide Viral TikTok (Foto: TikTok)


Waduh gaes, ada video viral dari TikTok mengenai menantu yang membelanjakan barang mertua yang harganya puluhan juta rupiah. Begini kisahnya gaes. 

Dalam sebuah unggahan TikTok, seorang perempuan cantik bernama Ajeng membagikan momen kebahagiaan saat berbelanja bersama ibu dan suami. Unggahan tersebut kemudia viral gaes. 

BACA JUGA: Viral Pemadam Kebakaran Cantik, Jago Taklukan Api dan Taklukan Hati Cowok-cowok Pastinya

Ternyata dirinya menjelaskan jika video tersebut terdapat kejutan yang diberikan oleh suami kepada ibu mertua gaes. Video tersebut dibuat pada tanggal 21 Agustus 2020 lalu di sebuah mal yang terdapat elektronik store di kawasan Jakarta.

Ajeng bercerita jika awal tahun kemarin, rumah mamanya terkena musibah berupa banjir dan semua barang yang ada dirumah habis gaes. 

Pandemi juga menjadi penyebab sang ibunda menunda untuk membeli barang-barang berharga. 

"Karena uang yang ada dipakai untuk renovasi rumah pascabanjir, ditambah lagi dengan adanya pandemi Covid-19 yang buat mama harus menunda membeli barang-barang berharga tersebut," kata Ajeng 

BACA JUGA: Duh, Viral Video Remaja Serang Warga di Tangerang Tanpa Alasan

Saat itu Ajeng dan suami diminta untuk mengantarkan ibunda Ajeng membeli barang yang diinginkan tersebut. Sang mama memiliki uang dari hasil tabung selama beberapa bulan.

Setelah mereka tiba di toko tersebut, ibunda Ajeng langsung memilih barang yang ia inginkan. Namun ternyata, barang-barang yang dia inginkan itu harganya diluar perkiraan dan perhitungannya.

"Akhirnya pada saat pemesanan, mamaku lebih memilih barang-barang yang bukan dia inginkan. Dia pilih barang-barang elektronik dengan harga yang lebih terjangkau, " kata Ajeng.

Setelah selesai dan siap membayar di kasir ternyata gaes, suami Ajeng langsung membayar semua barang yang diinginkan oleh sang mertuanya itu.

"Makanya seketika mama dan aku juga kaget nggak bisa nahan air mata bahagia," sambung Ajeng.

Tak lama kemudia suami berkata kepada Ajeng yang membuat dirinya semakin terharu. Kata-kata tersebut mengungkap alasan kenapa menantu rela membayar semua barang-barang yang bernilai puluhan juta itu.

"Respons suamiku pas aku tanya dia bilang 'Gak ada salahnya kan bahagiain orang tua' karena kunci kesuksesan itu dengan memuliakan orang tua kita'." kata Ajeng. 

BACA JUGA: Video Perempuan Sholawatan Ini Viral, Paras dan Suaranya Curi Perhatian




viral menantu beliin barang mertuamenantu bayarin barang mertuabayarin barang mertua harga puluhan juta

Share to: