Fakta Viral Gadis Silat Dibully Nangis Senior, Sebenarnya Masuk Kategori Tes Mental Kok

Fakta Viral Gadis Silat Dibully Nangis Senior, Sebenarnya Masuk Kategori Tes Mental Kok

Foto

Fakta Viral Gadis Silat Dibully Nangis Senior (Foto: Twitter @AREAJULID)


Baru-baru ini ada seorang gadis silat yang dibully oleh seniornya sampai nangis. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Bully merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji, hal ini dikarenakan bisa merusak mental dari seseorang. Tak hanya itu gaes, bahkan tindakan tersebut dapat membuat seseorang depresi bahkan menyebabkan kematian. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pemuda India dan Pakistan yang Viral di TikTok, Ternyata dari Perang

Salah satu video yang diunggah oleh @zalvengline memperlihatkan bagaimana seorang gadis yang mengikuti kegiatan bela diri silat sedang menangis saat dibentak oleh para seniornya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta video viral gadis silat dibully sampai nangis oleh seniornya. 

Mengikuti latihan bela diri silat

Terlihat dengan jelas saat dirinya menangis, dia sedang mengikuti kegiatan bela diri. Namun sesi tersebut mungkin bukan termasuk sesi latihan dan hal bully tersebut menjadi sesi yang terpisah dari latihan. 

BACA JUGA: Viral Potret AADC Formasi Awal, Ada Rudi Soedjarwo dan Ladya Cheryl Gaes

Wajah sang gadis penuh dengan lumpur

Gadis yang viral karena dibully senior tersebut terlihat wajahnya penuh dengan lumpur gaes. Masih belum diketahui dengan pasti apakah ini bagian dari orientasi atau memang kerjaan dari para seniornya. 

Dibentak sama senior

Gadis yang mengikuti kegiatan silat tersebut tampak pasrah saat dibentak oleh para seniornya. Bahkan dirinya sempat mengeluarkan air mata, saat itu terjadi para senior tersebut justru semakin ngebully dirinya. 

Ada gadis yang di tampar pakai sandal

Video yang diunggah pun tidak hanya satu namun ada dua video gaes. Dalam video yang satu lagi, kali ini senior tersebut tidak hanya membentak juniornya tetapi juga sempat menampar juniornya tersebut dengan sandal. Setelah itu mereka disuruh untuk melakukan push up. 

Merupakan bagian dari tes mental

Menurut beberapa netizen, ternyata apa yang ada divideo tersebut merupakan bagian dari tes mental. Hal ini dilakukan untuk memperkuat mental dari para pendekar yang baru saja bergabung dalam kelas silat tersebut. 

Netizen tidak suka dengan perlakuan tes mental tersebut

Netizen yang melihat perlakukan bully tersebut justru langsung marah dan membanjiri kolom komentar tersebut dengan respon yang negatif. Salah satu netizen mengaku jika kurang suka melihat cara berbicara dari senior tersebut, sehingga apa yang dilakukan kepada gadis tersebut lebih ke arah ajang balas dendam. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta dari gadis silat yang viral karena dibully senior sampai nangis. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya kamu langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton




dibully seniorgadis silat viraltiktokgadis dibully senior sampai nangisgadis silat dibully

Share to: