Viral Video Wanita Muda Curhat Galau Ingin Putus dari Kekasihnya, Duda Anak Satu Gaes

Viral Video Wanita Muda Curhat Galau Ingin Putus dari Kekasihnya, Duda Anak Satu Gaes

Viral Video Wanita Muda Curhat Galau Ingin Putus dari Kekasihnya, Duda Anak Satu Gaes

(Foto: dok. Instagram)


Belum lama ini seorang wanita mendadak viral di media sosial lantaran mencurahkan isi hatinya  yang ingin putus dari kekasihnya dalam sebuah video. 

bermula video itu dibagikan oleh pengguna TikTok bernama @r_storepku dan diunggah ulang oleh akun @smart.gram di Instagram pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Awalnya dalam video, seorang wanita yang tidak memberitahu identitasnya mengaku bimbang menjalani hubungan dengan kekasihnya yang merupakan seorang duda beranak satu.

Tak hanya itu, ia juga merasa galau lantaran kekasihnya tersebut sering menangis merindukan anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya. 

"Aku umur 20 tahun, pacaran sama duda anak 1 umur 30 tahun. Selama setahun menjalini hubungan baik-baik saja. Sampai pada saatnya hari ini aku merasa lebih baik dia kembali ke istri pertamanya karena tiap saat dia nangis sama anaknya," kata wanita itu.

Saat melihat sang kekasih sangat merindukan anaknya, ia mengaku merasa bersalah dan bimbang dengan hubungannya. Karena hal itu, meski sangat mencintai sang kekasih, ia berpikir lebih baik kekasihnya rujuk dengan mantan istrinya ketimbang berpacaran dengan dirinya. Selain itu, ia juga mengaku ragu harus bertahan atau memutuskan hubungan dengan kekasihnya. 

"Setelah sekian lama diblok sama istri pertamanya, tadi dia dapat chat dari istrinya dulu. Istrinya minta maaf dan dia memaafkan, aku nggak masalah. Sekarang aku ragu, mau ninggalin dia atau aku tetap bertahan karena aku nggak tega lihat dia nangis terus ingat anaknya," lanjutnya.

Di satu sisi, meski masih sangat mencintai kekasihnya, namun ia tidak tega melihat sang kekasih yang merupakan duda beranak satu itu kerap merindukan sang anak. 

Video curhat wanita berusia 20 tahun itu telah viral dan tersebar luas di media sosial. Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar dari warganet. Bahkan, diantara mereka ada yang menyarankan agar wanita itu memutuskan hubungan dengan kekasihnya agar duda beranak satu itu bisa kembali dengan istri pertamanya. 

"Lepasin saja karena sesungguhnya dia belum rela berpikir sah dengan keluarga kecilnya," komen akun @mulya__u. 

"Mending mumpung masih pacaran cari aja yg masih single atau duda/janda yg cerai mati drpda cerai hidup takut nya resiko nya gtu diusik sma mantan istri/suami nya," ujar @bunmay10.

"Lagi bnyak single jg," tulis akun @rara_fauzia.




viralberita viralWanita Muda CurhatDuda Anak SatuPacar DudaVideo TikTok viralvideo curhat viralwanita muda galau

Share to: