Fakta-fakta Pemuda India dan Pakistan yang Viral di TikTok, Ternyata dari Perang

Fakta-fakta Pemuda India dan Pakistan yang Viral di TikTok, Ternyata dari Perang

Foto

Fakta-fakta Pemuda India dan Pakistan yang Viral di TikTok (Foto: TikTok @davidlitow)


Salah satu meme yang memperlihatkan seorang pemudan India dan Pakistan sedang viral banget di TikTok. Dari mana asal meme tersebut? Berikut Tim KUYOU.id rangkum fakta-fakta mengenai hal tersebut. 

Meme pemuda India dan Pakistan memang selalu muncul dalam FYP siapapun. Hal ini yang membuat semua orang penasaran sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi. Padahal pria tersebut terlihat seperti sedang mendeklarasikan sesuatu. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Dalam meme yang viral di TikTok tersebut, ada sebuah gambar seorang pemuda dari India dan wanita dari Pakistan dimana mereka sedang berbicara di depan umum. Meme tersebut pun bertuliskan "I will sacrifice myself for Pakistan". 

Salah satu akun TikTok bernama davidlitow pun akhirnya menceritakan fakta yang terjadi antara Pakistan dan India serta hubungannya dengan meme yang sedang viral tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai pemuda India dan Pakistan yang viral banget di TikTok. 

BACA JUGA: Viral Potret AADC Formasi Awal, Ada Rudi Soedjarwo dan Ladya Cheryl Gaes

India dan Pakistan sudah perang abadi

Ternyata India dan Pakistan sudah berperang sejak lama gaes. Perang tersebut dimulai dari tahun 1949. Bahkan menurut akun TikTok @davidlitow perang tersebut sering disebut perang abadi. 

Terjadi perebutan wilayah Kashmir oleh Pakistan dan India

Setelah kedua negara tersebut merdeka dari Inggris, terjadi perebutan wilayah, yaitu wilayah Kashmir. Kashmir pun disuruh memilih dimana pemimpinnya memilih India. Namun rakyat Kashmir tidak setuju dan ingin bergabung ke Pakistan. Mulai dari situ perang dingin terjadi. 

2019 perang antara India dan Pakistan memanas

Perang perebutan wilayah pun memanas pada tahun 2019 dikarenakan perwakilan India di Kashmir diserang bom bunuh diri. Pakistan pun menjadi sasaran kambing hitam dari bom bunuh diri tersebut. 

Munculah meme pemuda India dan Pakistan 

Setelah berita tersebut mencuat di publik, mulai bermunculan orang-orang yang membela baik India maupun Pakistan. Lalu salah satu pemuda dari muncul untuk mendeklarasikan dirinya yang ingin berkorban untuk Pakistan dan menghancurkan India. 

Nah itu dia gaes fakta-fakta mengenai meme yang sedang viral banget di TIkTok. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya, kamu dapat melihatnya di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Sir Uzairi, Guru Matematika Ganteng dari Malaysia yang Viral di TikTok




perang india dan pakistanpemudia india memememe tiktok viralfakta pemuda india dan pakistan

Share to: