Fakta Menarik Rakhma Lutfita, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Fakta Menarik Rakhma Lutfita, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Fakta Menarik Rakhma Lutfita, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Kolase Foto dan Fakta Menarik Rakhma Lutfita, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi (Foto: Instagram @rakhmalutfita)


Akhirnya terungkap sosok pengantin wanita yang atraksi patahkan besi bernama Rakhma Lutfita. Berikut fakta menarik Rakhma Lutfita, wanita yang viral dan sedang dibicarakan publik. 

Rakhma Lutfita merupakan sosok perempuan asal Purbalingga, Jawa Tengah. Baru-baru ini sosoknya banyak dibicarakan publik setelah video yang merekam aksinya mematahkan besi viral di sosial media. 

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Rakhma Lutfita ternyata adalah seorang selebgram kelahiran 10 Juni 2000. Perempuan yang akan genap berusia 21 tahun ini menikah dengan seorang Tentara bernama Yasin pada Minggu, 31 Mei 2021. 

BACA JUGA: Viral Pengantin Wanita Atraksi Patahkan Besi di Acara Pernikahan, Netizen: Awas Suami Macam-macam

Semakin penasaran kan dengan fakta menarik lainnya? Ini dia fakta menarik Rakhma Lutfita yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Rakhma Lutfita berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Ia juga besar dan tinggal di Purbalingga. 

2. Kini Rakhma Lutfita masih berusia 20 tahun dan akan genap berusia 21 tahun pada 10 Juni mendatang. 

3. Rakhma Lutfita dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap membuka kerjasama dengan berbagai pihak melalui Instagram miliknya. 

4. Rakhma Lutfita pernah bekerja sebagai seorang penyiar radio di Suara Braling Sakti (SBS) FM. Pekerjaan tersebut ia lakoni selama 1 tahun lamanya. 

Baca Juga: Biodata Aurora Ribero Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Pacaran dengan Alvy Xavier Anak Susi Pudjiastuti

5. Perempuan asal Purbalingga ini lalu melebarkan sayapnya ke dunia presenting. Ia mulai kerap mendapat pekerjaan sebagai MC di event-event besar. 

6. Nggak cuma itu aja, Rakhma Lutfita juga pernah bekerja sebagai talent dalam pembuatan film Pendek Ngapak Cingire yang dengan Channel YouTube Deedeka. 

7. Perjalanan karir Rakhma Lutfita ternyata sangat luas hingga akhirnya ia memiliki YouTube channel bernama Rakhma Lutfita pada tahun 2018 lalu. 

8. Belum lama ini sosok Rakhma Lutfita viral setelah melakukan atraksi mematahkan besi di pernikahannya. 

@noto_moto

Mantab jiwa @rakhmalutfita  ##fyp ##pernikahan ##neoneventorganizer

♬ original sound  - Notomoto

Baca Juga: Biodata Sheila Anandara Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik asal Jakarta yang Jadi Sorotan

Nah itu dia gaes fakta menarik Rakhma Lutfita yang berhasil dirangkum KUYOU. Rakhma Lutfita merupakan sosok pengantin wanita yang viral karena lakukan atraksi mematahkan besi di pernikahannya.




Rakhma LutfitaFakta Menarik Rakhma LutfitaFakta Unik Rakhma LutfitaSosok Rakhma LutfitaRakhma Lutfita Pengantin patahkan besiViral Pengantin patahkan besi Rakhma Lutfita

Share to: