Fakta Lengkap Kru Cowok TV Dilecehkan Artis LGBT yang Sudah Beristri, Siapa Ya?

Fakta Lengkap Kru Cowok TV Dilecehkan Artis LGBT yang Sudah Beristri, Siapa Ya?

Fakta Lengkap Kru Cowok TV Dilecehkan Artis LGBT yang Sudah Beristri, Siapa Ya?

Fakta Lengkap Kru Cowok TV Dilecehkan Artis (Foto Istimewa)


Terkuak sebuah fakta dari pengakuan kru cowok yang dilecehkan artis LGBT yang sudah beristri.

Siapa ya orangnya?

Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram korban bernama Admiraldi Hardian.

Dirinya mengaku kalau pelecehan yang dialaminya ini dilakukan oleh pria beristri yang juga sudah memiliki dua anak.

BACA JUGA: Fakta Sosok Agus Priyono, Pacar Kiky Saputri yang Bikin Netizen Gak Nyangka

Berikut fakta lengkapnya yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Dilecehkan secara fisik

Admiraldi Hardian mengaku kalau dirinya sudah dilecehkan secara mental dan fisik oleh artis beristri tersebut yang diberi inisial X. Kejadian ini dialaminya saat ia masih bertugas menjadi salah satu tim kreatif di program acara berinisial B di televisi.

Ia mengatakan kalau dirinya sering digelayuti dan disandari oleh artis LGBT  yang sudah beristri tersebut. Kemudian dirinya juga pernah ditawari untuk menjadi pacarnya jika ia ingin berpacaran dengan seorang laki-laki, namun hal itu langsung ditolak oleh Admiraldi Hardian. Nggak cuma itu gaes artis beristri ini juga pernah memegang kemaluan kru cowok tersebut saat dirinya tengah memakan pisang. Bahkan ia juga sempat menanyakan apakah pisangnya sebesar pisang yang tengah imakannya itu. Menurut kru cowo tersebut, saat itu perasannya sangat campur aduk ingin kesal dan marah namun ia tak bisa dan hanya memendamnya saja hingga akhirnya baru bercerita sekarang.

Alasan ceritakan pelecehan

Admiraldi Hardian mngungkapkan pelecehan yang dialaminya tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak dua tahun yang lalu. Menurutnya alasan mengapa dia baru menceritakannya sekarang adalah karena dirinya baru memiliki keberanian untuk mengungkapkannya. Apalagi. artis beristri tersebut memang bukan orang sembarangan.

Tidak memfitnah siapapun

Selain itu, ia juga mengatakan kalau pengakuannya ini bukanlah untuk memfitnah siapapun. Bahkan ia juga mengingatkan kepada para penonton untuk tak langsung menilai baik atau buruk yang dilakukan para artis di televisi. Karena menurutya banyak sekali publik figur yang memiliki kepribadian berbeda saat ditelevisi dengan yang aslinya. Apalagi seseorang yang melakukan pelecehan kepadanya terlihat seperti sosok ayah idaman namun kenyatannya tidak.

BACA JUGA: Pengertian dan Fakta Lengkap soal Omnibus Law, Anak Muda Awas Hoaks

Nah, itulah gakta lengkap kru cowok yang dilecehkan artis beristri gaes.




Kru Cowok Dilecehkan ArtisPelecehanArtisKru TvArtis Beristri

Share to: