Viral Pemadam Kebakaran Cantik, Jago Taklukan Api dan Taklukan Hati Cowok-cowok Pastinya

Viral Pemadam Kebakaran Cantik, Jago Taklukan Api dan Taklukan Hati Cowok-cowok Pastinya

Viral Pemadam Kebakaran Cantik, Jago Taklukan Api dan Taklukan Hati Cowok-cowok Pastinya

Pemadam Kebakaran Cantik (Foto: Facebook)


Waduh gaes, kali ini viral seorang pemadam kebakaran yang cantik dan dapat memadamkan api para cowok-cowok pastinya gaes. Yuk kita intip siapa dia. 

Nah gaes, siapa yang pernah bercita-cita menjadi pemadam kebakaran? Banyak sekali dulu waktu kecil bermimpi untuk menjadi polisi, dokter, dan pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran identik dengan pekerjaan seorang laki-laki. 

BACA JUGA: Bye-bye Internet Explorer, Tahun Depan Resmi Diberhentikan, Gen 90-2000 Pasti Pernah Pake Nih

Baru-baru ini gaes, netizen dikejutkan dengan sebuah foto seorang pemadam kebakaran yang dibuat gagal fokus. Nah yang uniknya, petugas tersebut merupakan seorang wanita gaes. 

Dirinya tertangkap kamera sedang berjuang untuk memadamkan api. Tak hanya itu saja, terlihat juga bagaimana kegigihan dan keberaniannya dalam foto tersebut gaes. 

Namun gaes, dibalik perjuangannya memadamkan sebuah api, netizen justru fokus dengan parasnya yang cantik tersebut. Tidak heran kalau foto dirinya yang sedang menegak minuman langsung menjadi buah bibir.

BACA JUGA: Biodata Ivan Gunawan, Lengkap Umur & Agama, Selebriti Multitalenta yang Jadi Sorotan Netizen

Kebakaran tersebut terjadi di Soi Taksi, Thon Buri, Thailand, tepatnya di ruko dua lantai yang setengahnya dibangun menggunakan kayu. 

Kebakaran yang terjadi pada Rabu 12 Agustus 2020, mengakibatkan setidaknya 300 kamar di sekitarnya hangus terbakar. Tak lama setelah itu, ada foto yang diunggah di Facebook dan sosok perempuan cantik tersebut tertangkap kamera sedang bertugas memadamkan api.

Unggahan tersebut langsung menjadi buah bibir netizen. Selain parasnya yang cantik, terlihat juga kegigihan Sanuk Sossas yang berjuang tanpa kenal lelah menghadapi amukan si jago merah bersama dengan rekan-rekannya.

Tak hanya itu, Sanuk juga membatu rekan-rekannya memegang selang dan bahkan juga menyemprotkan api ke salah satu area yang penuh dengan bara api. Keringat pun juga keluar dari tubuhnya karena hawa panas yang dihasilkan oleh kebakaran tersebut. 

Setelah berhasil memadamkan api, akhirnya Sanuk terlihat beristirahat dan melepaskan sepatu boot dan helm yang dia gunakan. Selain itu dia juga terlihat sempat berfoto dengan salah satu rekannya.

Sampai dengan saat ini, postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan seribu komentar dari para netizen. Bahkan salah satunya menuliskan “Fireman Angel“.

BACA JUGA: 8 Momen Chef Renatta Masak Kerang Bakar di YouTube Willgoz Kitchen, Memukau Abis




pemadam kebakaran yang cantikSanuk Sossas pemadam kebakaran yang viralviral paras cantik sanuk sossas

Share to: