Nicholas Saputra Bakal Bintangi Serial Filipina ‘Secret Ingredient’

Nicholas Saputra Bakal Bintangi Serial Filipina ‘Secret Ingredient’

Nicholas Saputra Bakal Bintangi Serial Filipina ‘Secret Ingredient’

Lee Sang Hoon, Julia Barretto, dan Nicholas Saputra bintangi serial Secret Ingredient (foto: VIU)


Aktor Nicholas Saputra akan membintangi serial terbaru bertajuk Secret Ingredient. Dalam drama romantis yang berasa dari Filipina tersebut, ia akan beradu akting bersama artis asal Filipina, Julia Barretto serta aktor Korea Selatan, Lee Sang Hoon.

Serial ini akan menampilkan drama komedi romantis dengan perpaduan kisah makanan hingga budaya Filipina, Indonesia, dan Korea Selatan. Serial ini mengikuti kisah seroang elit Korea bernama Hajoon (Sang Heon Lee) yang berusaha menemukan cintanya, Maya (Julia Baretto).

Baca juga: Serial Komedi Kacau Karya Raditya Dika Tayang 16 Februari 2024 di Netflix

Sementara itu,  Nicholas Saputra dakna berperan sebagai chef bersama Hajoon dan Maya. Menurut produser Secret Ingredient, Corinna Vistan, serial ini menggunakan empat bahasa untuk menyoroti setiap budaya.

“Tujuan kami bukan hanya untuk menciptakan kisah indah yang mengharukan bagaimana makanan dan cinta dapat menghubungkan kita semua, tetapi juga menyoroti budaya dan makanan di setiap negara,” katanya.

Dikutip dari ABS-CBS News, Nicho mengaku senang dapat kembali membintangi serial Filipina. Menurutnya negara tersebut memiliki kemiripan dengan budaya Indonesia.

“Senang bisa kembali dan merasakan keramahtamahan orang Filipina. Rasanya seperti di rumah sendiri, orang Filipina cukup mirip dalam hal budaya dan cara mereka mengekspresikan diri, hanya masalah bahasa yang berbeda,” ungkap Nicholas Saputra.

Baca juga: Nightmares and Daydreams, Serial Baru Garapan Joko Anwar Segera Tayang di Netflix

Serial Secret Ingredient akan memiliki enam episode dan tayang di VIU. Nicholas Saputra juga menambahkan bahwa akan banyak kuliner Indonesia dalam drama ini.

"Kamu akan melihat bahasa Indonesia, makanan Indonesia, melihat dunia kuliner yang terinspirasi dari banyak budaya, Indonesia, Filipina, dan Korea. Konsep dan naskahnya dikerjakan dengan sangat baik," ujarnya.




Nicholas SaputraSecret IngredientVIUJulia BarrettoLee Sang Hoon

Share to: