Biodata dan Profil Uci Flowdea: Umur, Agama dan Bisnis, Crazy Rich Surabaya Miliki 100 Hermes

Biodata dan Profil Uci Flowdea: Umur, Agama dan Bisnis, Crazy Rich Surabaya Miliki 100 Hermes

Biodata dan Profil Uci Flowdea: Umur, Agama dan Bisnis, Crazy Rich Surabaya Miliki 100 Hermes

Kolase Foto dan Biodata Profil Uci Flowdea: Umur, Agama dan Bisnis, Crazy Rich Surabaya Miliki 100 Hermes (Foto: Instagram @uciflowdea)


Berikut biodata dan profil Uci Flowdea, crazy rich Surabaya yang memiliki 100 Hermes gaes. 

Uci Flowdea adalah pengusaha asal Surabaya kelahiran 5 Desember. Umur Uci Flowdea adalah 48 tahun dan agama yang dianutnya adalah Kristen. 

Uci Flowdea dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia memiliki sederet bisnis, dari mulai bisnis skincare hingga kayu. Tak heran kalau kini Uci Flowdea memiliki harta melimpah. 

Hal tersebut juga diketahui dari banyaknya tas dan barang-barang branded yang sering ia tampilkan di sosial media. Ia bahkan diketahui mengoleksi 100 hermes dengan harga fantastis. 

BACA JUGA: Biodata Uci Flowdea Sudjiati Lengkap Umur dan Agama, Wanita 100 Hermes Juga Pengusaha Kayu yang Tagih Rp 1 M ke Medina Zein

Seperti apa sosok Uci Flowdea? Ini dia biodata dan profil Uci Flowdea lengkap dengan umur, agama, hingga deretan bisnisnya gaes. 

Dikenal sebagai pengusaha

Uci Flowdea kini dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia telah memiliki sederet bisnis yang sudah cukup besar. 

Beberapa bisnis yang digeluti oleh Uci Flowdea diantaranya seperti bisnis kayu yang sudah mulai dirintis sejak tahun 2003. Awalnya, ia hanya berhasil mengirim satu kontainer kayu. Dari situlah bisnisnya mulai berkembang dan ia mampu mengirim 50 kontainer kayu lebih. 

Tak hanya itu, Uci Flowdea juga mulai merinstis bisnis skincare, bulu mata, hingga memproduseri film lho gaes. 

Seorang penyanyi

Tak hanya sukses sebagai seorang pebisnis, Uci Flowdea memilih untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia diketahui mulai berlatih vokal bersama Delon Thamrin. 

Uci Flowdea kerap menyanyi untuk pelayanan gereja. Ia juga sudah membuat sebuah album berisi lagu-lagu rohani gaes. 

Sukses dan mengoleksi barang branded

Dari deretan bisnis yang dimilikinya, Uci Flowdea pun berhasil menuai kesuksesan. Ia bahkan mengoleksi barang-barang branded seperti pakaian, jam tangan, perhiasan, hingga tas. 

Setelah mengoleksi tas Hermes selama 10 tahun, Uci Flowdea diketahui memiliki sebanyak 100 tas Hermes gaes. Nggak heran kalau ia dijuluki wanita 100 Hermes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Nikita Mirzani Sindir Gilang Juragan 99, Sebut Kekayaannya Hasil Dari Hibahan Pengusaha HS

Hits di Instagram

Uci Flowdea juga menarik perhatian publik melalui sosial media. Ia kerap aktif dan mengunggah beragam kegiatannya di Instagram pribadinya. Kini, Instagram tersebut sudah memiliki 264 ribu followers lho. 

Biodata dan Profil Uci Flowdea

Nama lengkap:

Uci Flowdea Sudjiati

Nama lain:

Uci Flowdea

Asal/Domisili:

Surabaya, Jawa Timur

Tanggal lahir:

5 Desember

Umur:

48 tahun (belum dikonfirmasi)

Agama:

Kristen

Profesi:

Pengusaha, Penyanyi

Anak:

2 orang

Instagram:

@uciflowdea

YouTube:

Uci Flowdea

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ghozali Ghozalu, Konten Kreator Viral Jual Ratusan Selfie sebagai NFT

Nah itulah biodata dan profil Uci Flowdea lengkap dengan umur, agama, hingga deretan bisnisnya. Uci Flowdea adalah crazy rich Surabaya yang memiliki 100 Hermes.




Uci FlowdeaBiodata Uci FlowdeaProfil Uci FlowdeaUmur Uci FlowdeaAgama Uci FlowdeaAsal Uci FlowdeaBisnis Uci FlowdeaCrazy Rich Surabayawanita 100 Hermes

Share to: