Fakta-fakta Nikita Mirzani Sindir Gilang Juragan 99, Sebut Kekayaannya Hasil Dari Hibahan Pengusaha HS

Fakta-fakta Nikita Mirzani Sindir Gilang Juragan 99, Sebut Kekayaannya Hasil Dari Hibahan Pengusaha HS

Foto

Kolase Foto Nikita Mirzani Sindir Gilang Juragan 99, Sebut Kekayaannya Hasil Dari Hibahan Sosok Ini (Foto: Instagram)


Artis Nikita Mirzani jadi sorotan lantaran menyindir Gilang Juragan 99. Ini dia fakta-fakta Nikita Mirzani sebut harta kekayaan milik Gilang Juragan 99 adalah hasil dari hibahan.

Nikita Mirzani blak-blakan menyebut harta kekayaan milik Gilang Juragan 99 adalah hibah dari pengusaha berinisial HS yang sudah meninggal pada 19 Juli 2021 lalu. 

Seperti diketahui, Gilang Juragan 99 adalah seorang pengusaha kaya yang telah memiliki beberapa bisnis sukses. Diantaranya seperti bisnis otomotif, skincare pria, kargo, hingga kos-kosan. 

Tak heran kalau kini Gilang Juragan 99 memiliki harta kekayaan melimpah, dari mulai outfit mahal, mobil mewah, hingga rumah gedongan. Ia juga sering dijuluki sebagai crazy rich Malang. 

Namun, Nikita Mirzani justru menilai bahwa harta kekayaan Gilang Juragan 99 adalah hibah dari seseorang yang diketahui bernama Henry Soetio. 

BACA JUGA: Biodata Shandy Purnamasari Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Crazy Rich Istri Gilang Juragan 99 Malang Gaes

Simak nih fakta-fakta Nikita Mirzani sindir Gilang Juragan 99 berikut ini gaes. 

Curigai mobil plat bodong

Awalnya, Nikita Mirzani mengomentari unggahan Adam Deni terkait plat yang digunakan oleh sebuah mobil. Nikita pun langsung mempertanyakan soal mobil yang dinilai milik pengusaha berinisial HS. 

"Katanya juragan kaya raya kok platnya bodong sih kaya puser aja bodong. Eeiitssss itu mobil dia beneran apa punya nya lamarhum pak HS.. Lg nunggu klarifikasi nyaaaaaaahhhhh," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik JURAGAN 99 Gilang Widya Permana, Bos Bisnis Transportasi asal Malang yang Viral YouTube

Sebut harta Juragan 99 adalah hibah

Tak berhenti sampai di situ saja, Nikita Mirzani juga menyebut bahwa tak ada orang yang kaya secara mendadak. Menurutnya, barang-barang milik HS juga sering diakui oleh Juragan. 

"Sudah enggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang pak HS banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet," tulis Nikita Mirzani. 

Klarifikasi keluarga HS

Mendengar hal tersebut, keluarga HS atau Henry Soetio pun angkat bicara dan memberikan klarifikasinya. Mereka sempat keberatan terkait nama Henry Soetio yang dibawa-bawa untuk menyebar fitnah. 

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," ungkap Chris adik dari Henry Soetio. 

Keluarga Henry Soetio juga menegaskan bahwa pihaknya tak pernah memberikan modal sepeserpun atau harta kekayaan apapun kepada Juragan 99 seperti yang disebutkan Nikita Mirzani. 

"Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kalil mengenal Juragan 99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm Ko Henry Soetio dan Juragan 99 baik," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Review Kemewahan Istana Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Akun Ini Bikin Ngakak Crazy Rich Malang

Itulah fakta-fakta terkait Nikita Mirzani menyindir Gilang Juragan 99 dan menyebut kekayaannya adalah hibah dari sosok Henry Soetio.




Gilang Juragan 99Harta kekayaan Gilang Juragan 99Nikita MirzaniNikita Mirzani Sindir Juragan 99Nikita Mirzani Juragan 99kasus Nikita MirzaniFakta Nikita Mirzani Sindir Juragan 99Pengusaha Inisial HSHenry SoetioKekayaan Gilang Juragan 99 Hibah

Share to: