Sudah Tahu? Emak-emak Ojol yang Kalahkan Begal di Bekasi Sabet Penghargaan Lho

Sudah Tahu? Emak-emak Ojol yang Kalahkan Begal di Bekasi Sabet Penghargaan Lho

Sudah Tahu? Emak-emak Ojol yang Kalahkan Begal di Bekasi Sabet Penghargaan Lho

Dwi Wulan Meilani (Foto: dok. Istimewa)


Kamu ingat kejadian dalam video CCTV yang memperlihatkan seorang emak-emak yang dibegal oleh dua orang pria? Nah, kabar mengejutkan bahwa emak-emak tersebut mendapatkan penghargaan gaes.

Emak-emak yang berprofesi sebagai ojek online ini mendapat piagam penghargaan dan uang santunan dari Kapolres Metro Bekasi. 

Hal tersebut dilakukan karena keberanian dari emak-emak tersebut melakukan perlawanan dan menggagalkan aksi kejahatan para pelaku begal terhadap dirinya.

Nama emak-emak tersebut adalah Dwi Wulan Meilani. Keberanian Dwi memang pantas untuk diakui oleh orang-orang. Tidak semua orang mempunyai sifat pemberani seperti Dwi. 

Dalam kejadian tersebut Dwi terlihat gagah dengan melawan begal tersebut. Padahal begal tersebut membawa senjata tajam. 

Perlawannan yang sengit dan sifat yang tidak menyerah membuat para begal tersebut yang menyerah dan akhirnya kabur. Dwi pun berhasil mempertahankan barang-barang miliknya. 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan memberikan piagam penghargaan dan santunan berupa uang atas keberanian menggagalkan aksi kejahatan. Pihaknya mengetahui dari media social meskipun korban tidak melaporkan kejadian tersebut.

Sementara untuk para pengendara yang melakukan perjalanan pada malam hari, pihaknya mengimbau agar berhati – hati. Sehingga kejadian tersebut tidak terjadi lagi pada orang lain.




penghargaan emak-emak yang lawan begalemak-emak dapat penghargaanemak-emak lawan begal

Share to: