Biodata Rakhma Lutfita Lengkap Agama dan Umur, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Biodata Rakhma Lutfita Lengkap Agama dan Umur, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Biodata Rakhma Lutfita Lengkap Agama dan Umur, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi

Kolase Foto dan Biodata Rakhma Lutfita, Pengantin Wanita yang Viral Atraksi Patahkan Besi (Foto: Instagram @rakhmalutfita)


Rakhma Lutfita merupakan sosok pengantin wanita yang viral lakukan atraksi mematahkan besi di pernikahannya. Berikut biodata Rakhma Lutfita, lengkap agama dan umurnya. 

Rakhma Lutfita merupakan seorang selebgram asal Purbalingga yang viral karena atraksi mematahkan besi di pernikahannya. Hal tersebut terjadi pada Minggu, 31 Mei 2021 lalu. 

Rakhma Lutfita juga dikenal sebagai seorang MC atau presenter di berbagai event besar di Purbalingga maupun Jawa Tengah. 

BACA JUGA: Viral Pengantin Wanita Atraksi Patahkan Besi di Acara Pernikahan, Netizen: Awas Suami Macam-macam

Makin penasaran dengan biodatanya? Ini dia biodata Rakhma Lutfita, lengkap dengan agama dan umurnya. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Rakhma Lutfita

Nama panggung: Rakhma Lutfita

Tempat asal: Purbalingga, Jawa Tengah

Tanggal lahir: 10 Juni 2000

Umur: 21 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: MC, Konten Kreator, Penyiar Radio

Akun Instagram: @rakhmalutfita

Kanal YouTube: Rakhma Lutfita

Akun TikTok: @rakhmalutfita

Perjalanan Karir Rakhma Lutfita

Rakhma Lutfita pernah bekerja sebagai seorang penyiar radio di Suara Braling Sakti (SBS) FM. Pekerjaan tersebut ia lakoni selama 1 tahun lamanya. 

Perempuan asal Purbalingga ini lalu melebarkan sayapnya ke dunia presenting.  Ia juga sempat bekerja di Dinkominfo Purbalingga. 

 

Rakhma Lutfita mulai kerap mendapat pekerjaan sebagai MC di event-event besar. Nggak cuma itu aja, Rakhma Lutfita juga pernah bekerja sebagai talent dalam pembuatan film Pendek Ngapak Cingire yang dengan Channel YouTube Deedeka.

Baca Juga: Biodata Adriana Suciani Lengkap Agama dan Umur, Talent Cantik BTR yang Menarik Mata Lelaki Gaes

Dikenal sebagai konten kreator

Kini, Rakhma Lutfita dikenal sebagai konten kreator gaes. Ia kerap aktif di sosial medianya seperti Instagram, TikTok, hingga YouTube gaes. Ia mulai aktif menjadi konten kreator sejak 2016 lalu.

Hits di TikTok Gaes

@rakhmalutfita

♬ original sound - mickayla

Sosok Rakhma Lutfita ternyata sangat hits di TikTok gaes. Hingga kini ia memiliki 481,1 ribu followers dengan 2,8 juta likes di TikTok. 

Viral pengantin patahkan besi

@noto_moto

Mantab jiwa @rakhmalutfita  ##fyp ##pernikahan ##neoneventorganizer

♬ original sound  - Notomoto

Belum lama ini sosok Rakhma Lutfita viral setelah melakukan atraksi mematahkan besi di pernikahannya pada Minggu, 31 Mei 2021. Hal tersebut mulai viral lewat TikTok @noto_moto dan kini sudah mengumpulkan lebih dari 5,9 juta viewers.

Baca Juga: Biodata Aurora Ribero Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Pacaran dengan Alvy Xavier Anak Susi Pudjiastuti

Nah itu dia gaes biodata Rakhma Lutfita, lengkap agama dan umurnya yang sudah dihimpun tim KUYOU. Rakhma Lutfita viral karena atraksinya mematahkan besi di pernikahannya beberapa waktu lalu. 




Rakhma LutfitaBiodata Rakhma LutfitaSosok Rakhma LutfitaAgama Rakhma LutfitaUmur Rakhma LutfitaMengenal Rakhma LutfitaProfil Rakhma LutfitaRakhma Lutfita Viral patahkan besi

Share to: