Ini Arti Mimpi Kehujanan dan Badai, Pertanda Masalah Kamu Harus Diberesin Gaes

Ini Arti Mimpi Kehujanan dan Badai, Pertanda Masalah Kamu Harus Diberesin Gaes

Ini Arti Mimpi Kehujanan dan Badai, Pertanda Masalah Kamu Harus Diberesin Gaes

Arti Mimpi Kehujanan dan Badai (Foto: dok. Istimewa)


Jika kamu pernah bermimpi sedang kehujanan atau kamu berada dalam sebuah badai, hal tersebut merupakan pertanda kamu punya masalah yang harus diselesaiin gaes. Nah berikut ini beberapa arti mimpi tersebut. 

Mimpi memang merupakan bunga tidur yang dapat meramalkan sebuah masa depan atau mengingatkan kamu mengenai masa lalu. Bahkan mimpi juga menjadi pertanda ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan. 

BACA JUGA: Ini Arti Mimpi Kamu Lagi Mancing, Bakal Ada Rezeki Nompok Gaes!

Namun memang banyak beberapa orang yang tidak mempercayai mengenai mimpi, tapi beberapa orang juga mengatakan jika mimpi mereka menjadi kenyataan. Jadi tidak ada yang tahu pasti apakah tersebut ramalan atau pertanda. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai arti dari sebuah mimpi yang ditandai ketika terjadi kehujanan atau badai. 

Hujan dan Angin

Jika anda bermimpi tentang hujan, itu berarti ada suatu perasaan yang kuat tentang sesuatu atau seseorang dan ingin kita ungkapkan. Namun jika hujan tersebut turunnya deras, maka itu menjadi pertanda negatis atau kalian sedang dalam perasaan depresi. 

BACA JUGA: Cerita Selebtwit Natasha Ayu Masuk Islam karena Mimpi Wudhu, Tuai Pujian Netizen Gaes

Hujan disertai badai

Hujan dalam mimpi juga menunjukan perkembangan spiritual anda. Ada juga yang mimpi hujan disertai badai, hal ini biasanya ada sebuah emosi, kesedihan atau amarah yang kuat. Bisa juga ini menjadi tanda anda sedang dengan sesuatu yang terjadi dalam hidup kalian. Dalam mimpi ini kamu diminta untuk mengatasi masalah tersebut. 

Hujan disertai dengan guntur

Jika anda bermimpi hujan dengan Guntur, itu pertanda sebuah peringatan karena kalian terlalu nekat. Guntur dalam mimpi ini merupakan tanda dimana kalian mengungkapkan perasaan marah yang ada. Sehingga anda harus memperhatikan perasaan orang lain dan mulai mengubah kepribadian anda. 

Hijan disertai kilat dan petir

Mimpi yang satu ini menjadi sebuah pertanda dimana ada pencerahan mengenai situasi dalam hidup kamu. Mimpi ini mengindikasikan kamu akan menemikan sesuatu yang tidak terduga. 

Hujan lebat

Apakah kamu pernah bermimpi hujan lebat? Jika pernah artinya kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang terjadi dalam hidup kamu. Namun jika kamu sedang berada dalam situasi dimana kamu terjebak dalam hujan lebat, hal tersebut bukanlah pertanda baik. 

Itu dia gaes beberapa arti mimpi kehujanan dan juga badai. Jika kamu ingin melihat artikel lainnya, kamu dapat langsung mengunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata DN Aidit, Lengkap Umur dan Agama, Pemimpin PKI yang Fenomenal




arti mimpimimpi hujanmimpi hujan badaimimpi hujan lebatarti mimpi kehujanan

Share to: