Heroik, Kucing Ini Selamatkan Bocah yang Diserang Anjing, Netizen: Kucing Adalah Pahlawan

Heroik, Kucing Ini Selamatkan Bocah yang Diserang Anjing, Netizen: Kucing Adalah Pahlawan

Foto

Viral Video Kucing Selamatkan Bocah yang Diserang Anjing, Netizen: Kucing Adalah Pahlawan (Foto: Twitter.com/@recehtapisayang)


Seperti yang kita ketahui, biasanya kucing akan takut dan lari jika bertemu dengan seekor anjing. Namun, berbeda dengan kucing yang satu ini. Kucing ini dengan beraninya menyelamatkan bocah kecil ini dari serangan anjing.

Aksi kuning tersebut terekam dalam video yang diungga oleh pengguna Tiwitter @recehtapisayang pada Sabtu 17 Oktober 2020. Keberanian kucing itu juga berhasil membuat banyak netizen kagum.

Bermula dalam rekaman video tersebut terlihat seorang bocah laki-laki sedang berdiri di jalanan depan sebuah bangunan. Selang beberapa detik, datang seekor anjing berwarna hitam dan langsung menyerangnya. Karena tubuh bocah itu kecil, ia pun terjatuh dan tak kuasa memberi perlawanan. 

Beruntungnya, tiba-tiba saja ada seekor kucing datang menyelamatkan dengan mendekati anjing itu, perhatian si anjing pun jadi teralih pada kucing tersebut dan sempat menyerang si kucing. Namun, akhirnya kucing itu lari menjauh yang diikuti oleh anjing tersebut. Tak lama kemudian, ada seorang ibu bersama warga lain datang menghampiri bocah tersebut. 

Unggahann tersebut pun banjir dengan beragam komentar dari netizen. Menurut sebagian dari mereka anjing itu bukan menyerangnya. Melainkan mengajak bermain, karena ekor si anjing bergoyang-goyang. Namun, ada netizen lain memuji aksi heroik si kucing. 

"Tu ngajak main keleusss, ekornya goyang2," komen @yoonyunana.

"Hooh, anjing gede kalo ngajak main emang kadang suka dominan, jadi dia suka lompat2 ke orang yg diajak main, tapi karna anaknya masih kecil jadi dia takut," kata @astatinetea.

'Itu anjg nya ngajak main kali.. Namanya anjg pitbull ya gede,, dari ekor aja keliatan ga nyerang," ujar @risiksihotang.

"Nggak salah aku suka bnget ama kucing," sahut @dst_ayy.

"Kucing adalah pahlawan," timpal @merynags.




viralvideo viralberita viralaksi heroikKucing Selamatkan Bocahbocah diserang anjinganjing serang kucing

Share to: