Bocoran Episode "The World of the Married," Ji Sun Woo Tinggalkan Gosan Untuk Selamanya?

Bocoran Episode "The World of the Married," Ji Sun Woo Tinggalkan Gosan Untuk Selamanya?

Bocoran Episode

The World Of The Married (Foto: JTBC)


"The World of the Married" JTBC telah berbagi sekilas tentang kekacauan yang akan terungkap di episode mendatang!

Spoiler

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) mengalami kejutan dan kebingungan setelah mengetahui bahwa putra mereka Lee Joon Young (Jun Jin Seo) berkelahi di sekolah dan bahkan mencuri barang milik teman-teman sekelasnya. 

Ji Sun Woo berjuang untuk menghindari hal-hal yang terburuk, tetapi rekonsiliasi tidak mudah karena tekanan emosional yang dalam. 

Lebih buruk lagi, Yeo Da Kyung (Han So Hee) ikut berperan sebagai ibu Lee Joon Young, mendorong Kim Hee Ae untuk membuat keputusan untuk meninggalkan kota Gosan! 

Namun, Kim Hee Ae dan Lee Tae Oh menyadari ketika Lee Joon Young yang datang pada malam mereka berjuang dengan emosi mereka yang membingungkan. Joon Young menjelaskan mengapa dia sangat marah dan bingung pada kedua orang tua mereka yang terus menanam rasa dendam satu sama lain.

Dalam keheningan untuk episode mendatang, Ji Sun Woo meninggalkan rumah sakit dengan barang-barangnya. Ketika Lee Tae Oh mengetahui bahwa dia telah pergi, dia mulai panik.

Yeo Da Kyung menangis karena ketakutan dan frustrasi bahwa suaminya mungkin masih memiliki perasaan kepada mantan istrinya itu. Penonton ingin mengetahui apakah Ji Sun Woo benar-benar akan meninggalkan kota, dan jika dia melakukannya, apa yang akan dilakukan Lee Tae Oh tentang hal itu?

“Ji Sun Woo, yang selalu berdiri teguh, tanpa daya terhanyut dari luka Lee Joon Young. Ini akan menjadi episode penting yang memungkinkan pemirsa untuk melihat perasaan terdalam Ji Sun Woo. Hubungan antara Ji Sun Woo, Lee Tae Oh, dan Yeo Da Kyung seperti benang kusut. Sekarang, Ji Sun Woo ingin memotong dirinya dari benang kusut, dan Yeo Da Kyung sedang berjuang untuk melepaskan ikatannya. Kekacauan Lee Tae Oh akan mencapai batasnya juga. Mohon perhatikan untuk melihat apa perubahan dan pilihan mereka,” kata tim produksi.




The World of the MarriedJTBCThe World of the Married ep 14Ji Son WooLee Tae Oh

Share to: