Sinopsis dan Spoiler River Where The Moon Rises, Drama Korea Jisoo dan Kim Soo Hyun Gaes

Sinopsis dan Spoiler River Where The Moon Rises, Drama Korea Jisoo dan Kim Soo Hyun Gaes

Foto

Drama Korea River Where The Moon Rises dalam Kolase Foto dari Instagram (Foto: Instagram)


Drama Korea River Where The Moon Rises kini sedang tayang dan menghibur para pecinta drakor tanah air. Simak sinopsis dan spoiler Drama Korea River Where The Moon Rises berikut ini gaes. 

River Where The Moon Rises merupakan drama Korea 2021yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ji Hoon, dan Choi Yu Hwa. Drama satu ini diadaptasi dari novel 2010 berjudul Princess Pyeonggang karya Choi Sagyu. 

BACA JUGA: 10 Video TikTok Kocak Aktris Lee Si Young Bareng Suami, Bikin Gak Habis Pikir Gaes!

Drama Korea satu ini mulai tayang perdana pada 15 Februari 2021 lalu dan akan mengudara setiap Senin dan Selasa di Channel KBS2. 

Dilansir dari Soompi, episode perdana River Where The Moon Rises tercatat menempati peringkat nasional dengan rata-rata 6,5 dan 9,4 persen. Rating drakor satu ini lebih tinggi dari rating premier Royal Secret agent, drama yang sebelumnya tayang di waktu yang sama. 

Buat kamu yang penasaran seperti apa drama River Where The Moon Rises, ini dia review dan sinopsis River Where The Moon Rises. 

Sinopsis River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises berlatar Korea di masa lalu, tepatnya pada masa Kerajaan Goguryeo. Drama satu ini menceritakan tentang kisah cinta antara Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). 

Putri Pyeonggang sendiri lahir sebagai Putri Goguryeo yang kini telah menjalani hidupnya sebagai Yeom Ga Jin, seorang pejuang sengit berstatus sosial yang sangat berbeda. Yeom Ga Jin dikenal memiliki kekuatan dan keterampilan bertarung yang mengesankan. Ia kemudian mendapat predikat sebagai prajurit terbaik di grupnya. 

Yeom Ga Jin juga memiliki ambisi dan mimpi untuk menegakkan kembali status Goguryeo dan menjadi pemimpin perempuan pertama Goguryeo. Namun, ia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) kepadanya untuk mencapai hal itu. 

Drama ini juga menampilkan Kang Ga Neul sebagai Cameo. Ia dipercaya memerankan karakter ayah On Dal, Jendran On Hyup.

BACA JUGA: Biodata Song Yoo Jung Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Artis Korea yang Meninggal Bunuh Diri di 26 Tahun

Review Drama Korea River Where The Moon Rises

Kim Soo Hyun memainkan dua peran sekaligus dalam drama River Where The Moon Rises, yakni Putri Pyeonggang dan ibunya, Ratu Yeon. 

Akting Kim So Hyun dalam drakor ini memang sangat memukau dan dinilai berhasil memerankan dua karakter berbeda. Konsentrasi dan fokusnya yang besar saat berakhit, membuatnya bisa memerankan dua karakter tersebut gaes. 

Selain itu, drama satu ini banyak menyajikan banyak adegan aksi yang memukau. Banyak penonton yang terpukau dengan aksi berskala besar dalam drakor satu ini. Aksi ilmu pedang Pyeonggang dan On Dal sebagai pejuang yang ganas sangat memukau gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

Itulah sinopsis dan review Drama Korea River Where The Moon Rises yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ji Hoon, dan Choi Yu Hwa. Jangan sampai terlewat drama korea satu ini ya gaes. 




Korea River Where The Moon RisesSinopsis Korea River Where The Moon RisesReview Korea River Where The Moon RisesJi SooKim So HyunDrama Korea Kim So Hyun

Share to: