Jeon Jin Seo, Pemeran Drama Korea The World Of The Married Terlinat Skandal

Jeon Jin Seo, Pemeran Drama Korea The World Of The Married Terlinat Skandal

Jeon Jin Seo, Pemeran Drama Korea The World Of The Married Terlinat Skandal

Jeon Jin Seo (Foto: Instagram)


Jeon Jin Seo pemeran putra Kim Hee Ae dalam drama Korea The World Of The Married terlibat skandal setelah sebelumnya skandal menmpa Jung Joon Won.

Skandal ini muncul setelah terbongkarnya postingan Jeon Jin Seo di Facebook.

Ia terlihat mengunggah karakter laki-laki di sebuah komik Korea yang sedang mengacungkan jari tengah. Karakter tersebut berkata kasar, 'Semua wanita menghilang saja!' dengan cara bicara yang kasar.

Jeon Jin Seo juga berbicara kasar saat berinteraksi dengan teman-temannya di Facebook.

"Kami meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi atas apa yang telah diunggah Jeon Jin Seo di media sosial pribadinya, dan menggunakan kalimat yang tidak pantas saat berbincang dengan temannya," tulis pihak agensi, dikutip dari Soompi.

"Postingan tersebut ditulis Jeon Jin Seo saat ia masuk SMP tahun lalu, keluarganya melarang Jeon Jin Seo untuk berpacaran. Karenanya, ia mengunggah gambar tersebut untuk mengungkapkan dirinya tak punya pacar atau sedang tidak berpacaran kepada teman-temannya. Kami menegaskan saat itu ia tak paham atas semua simbol dan arti yang implisit dari gambar tersebut," sambung pihak agensi.

Menurut pihak agensi, Jeon Jin Seo menyesali perbuatannya dan menghapus postingan tersebut.

"Kini, Jeon Jin Seo tengah merenungkan apa yang telah terjadi dan kami berjanji agar kejadian ini tak lagi terulang di masa depan," ungka pihak agensi.




Jeon Jin SeoThe World Of The Married

Share to: