Akan Jadi Pengacara Tampan di Drama Vincenzo, Ini Profil dan Fakta Song Joong Ki Gaes

Akan Jadi Pengacara Tampan di Drama Vincenzo, Ini Profil dan Fakta Song Joong Ki Gaes

Akan Jadi Pengacara Tampan di Drama Vincenzo, Ini Profil dan Fakta Song Joong Ki Gaes

Kolase foto Song Joong Ki informasi seputar profil dan fakta (Foto: Instagram/@realkiaile)


Siapa nih yang belum mengenal aktor tampan yang akan menjadi Pengacara di drama Vincenzo bernama Song Joong Ki ini? Berikut adalah profil dan faktanya.

Song Joong Ki merupakan seorang aktor yang lahir pada 19 September 1985 di Daejeon, Korea Selatan gaes. Dirinya disebut-sebut akan bermain di drama terbaru berjudul Vincenzo yang akan tayang di tvN pada 20 Februari 2021 nanti gaes. 

Drama Vincenzo yang rencananya tayang pukul 9 malam KST ini menceritakan tentang kehidupan pengacara keturunan Korea-Italia setelah dikhianati oleh mafia tempat dia bekerja dan kembali ke tanah kelahirannya yaitu Korea gaes.

Song Joong Ki yang memerankan sosok pengacara tampan di drama terbaru tersebut akhirnya menyadari bahwa tempat kelahirannya itu bisa jadi lebih berbahaya dibandingkan mafia bawah tanah gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dezziya Astrina, TikToker Hijaber yang Parasnya Curi Perhatian

Di drama tersebut, dirinya akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin, Taecyeon, Kwak Dong Yeon, Yoo Jae Myung, dan Kim Yeo Jin.

Penasaran seperti apa sosok Song Joong Ki yang akan jadi pengacara tampan di drama terbaru tersebut? Ini dia profil dan faktanya yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Profil Song Joong Ki

Song Joong Ki lahir pada 19 September tahun 1985 di Daejeon, Korea Selatan gaes. Aktor berzodiak Virgo ini memiliki tinggi 178 cm. Song Joong Ki memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan gaes. Dulu, ia tinggal di Daejeon sebelum akhirnya pindah ke Seoul karena alasan karir.

2. Song Joong Ki Sudah Lulus S1 Gaes

Song Joong Ki kini sudah menyelesaikan pendidikannya hingga ke jenjang S1 gaes. Ia merupakan lulusan dari Sungkyunkwan University jurusan ekonomi bisnis. 

3. Fanclub Song Joong Ki Bernama Ki Aile

Julukan untuk fans Song Joong Ki adalah Ki Aile gaes yang artinya adalah 'Sayap Song Joong Ki'.

4. Song Joong Ki Merupakan Mantan Atlit Skater Gaes

Song Joong Ki dulunya merupakan seorang atlit skater lho gaes. Ia bahkan pernah berkompetisi di tingkat nasional sebanyak 3 kali dan memenangkan beberapa penghargaan di kompetisi lainnya.

BACA JUGA: Dikenal Sebagai Crazy Rich Asian, Ini Profil dan Fakta Chenle Member NCT Gaes

5. Song Joong Ki Pernah Menjadi MC di Acara Musik

Selama Agustus 2009 hingga November 2010, Song Joong Ki pernah jadi MC untuk acara Music Bank bersama Seo Hyo Rim gaes.

6. Bukunya Menjadi Best Seller 

Song Joong Ki pernah menerbitkan sebuah buku bernama Beautiful Skin Project. Buku yang berisi tentang kesehatan dan kecantikan untuk lelaki ini berhasil menjadi Best Seller selama bulan publikasi lho.

7. Song Joong Ki Punya Banyak Teman Selebriti 

Song Joong Ki memiliki cukup banyak teman selebriti lho. Diantaranya adalah Lee Gwangsoo, Park Yoochun, Kim Jaejoong, Im Joo Hwan, Jang Geun Seok, dan Kim Heechul.

8. Song Joong Ki Kini Sudah Selesai Wajib Militer Gaes

Pada tahun 2013, Song Joong Ki melakukan wajib militernya gaes. Ia menjalani wajib militernya sekitar 1 tahun 9 bulan. Ia pun kini sudah selesai dari wajib militernya pada bulan Mei tahun 2015 di Goseong, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

9. Song Joong Ki Pernah Menikah dengan Song Hye Kyo Gaes

Song Joong Ki diketahui pernah menikah dengan lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, yaitu Song Hye Kyo gaes. Mereka menikah pada Oktober 2017. Namun, pernikahann mereka nggak bertahan lama gaes. Keduannya memutuskan untuk bercerai pada Juli 2019. 

10. Song Joong Ki Tidak Memiliki Media Sosial

Song Joong Ki mengaku bahwa dirinya tidak punya sosial media gaes. Alasannya sih karena ia bukan orang yang ahli menggunakan teknologi.

BACA JUGA: Daftar Biodata Personil Maliq & D'Essentials

Nah, itu dia gaes profil dan fakta dari Song Joong Ki yang akan berperan menjadi pengacara tampan di drama terbaru yaitu Vincenzo. Jangan sampai lupa untuk nonton drama terbaru So Joong Ki ini yang akan tayang pada 20 Februari 2021 pukul 9 malam waktu Korea Selatan ya! (Nindy Ari Lasita)




Song Joong KiProfil Song Joong KiFakta Song Joong KiTanggal Lahir Song Joong KiZodiak Song Joong KiDrama Terbaru Song Joong KiDrama Vincenzo Song Joong KiDrama VincenzoDrama Korea

Share to: