5 Drama Korea yang Baru Akan Rilis Lengkap Sinopsis, Tayang di VIU Gaes!

5 Drama Korea yang Baru Akan Rilis Lengkap Sinopsis, Tayang di VIU Gaes!

5 Drama Korea yang Baru Akan Rilis Lengkap Sinopsis, Tayang di VIU Gaes!

Potret Drama Korea yang Baru Akan Rilis dan Tayang di VIU (Foto: IMDB)


Yuk simak 5 Drama Korea yang baru akan rilis dan akan tayang di VIU. Lengkap beserta sinopsisnya gaes.

Drama Korea (Drakor) menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Jalan ceritanya yang menarik untuk diikuti, menjadi daya tarik tersendiri bagi orang untuk menonton drakor.

Nah salah satu platform streaming digital, Viu akan menayangkan beberapa drakor terbaru. Drama Korea terbaru tersebut beragam genrenya, mulai dari percintaan hingga sejarah.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Dokumenter Mengerikan yang Diangkat dari Kisah Nyata, Bikin Kebayang!

Buat kamu yang penasaran dengan apa saja drakor terbaru yang akan tayang di VIU? Yuk simak 5 Drama Korea yang baru akan rilis lengkap sinopsis, tayang di VIU.

1. Now, We Are Breaking Up

Siapa yang menantikan drakor terbaru dari Song Hye Kyo? Jika kamu salah satunya, kamu patut berbahagia, karena drakor terbaru dari Song Hye Kyo yang berjudul Now, We Are Breaking Up akan segera dirilis.

Dalam drakor ini, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong serta pemeran pendukung lainnya seperti Choi Hee Seo, Sehun EXO, hingga Yura Girl’s Day.

Now, We Are Breaking Up mengisahkan tentang kisah cinta Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang merupakan seorang manajer tim desain di perusahaan fashion dengan Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong) yang merupakan fotografer freelance kaya dan popular.

Berawal dari bekerja bersama, perlahan hubungan mereka pun terus berkembang dan menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka. Drama ini bisa kamu saksikan di Viu mulai 12 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Now We Are Breaking Up, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

2. Melancholia

Kali ini ada drakor Melancholia, Drakor ini akan dibintangi Lee Do Hyun yang akan beradu akting dengan aktris yang usianya lebih tua 16 tahun darinya, Im Soo Jung.

Melancholia mengisahkan tentang Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) yang merupakan seorang guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Dia bertemu Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu yang mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Ji Yoon Soo pun membantu Baek Seung Yoo untuk dapat bangkit dan menjadi juara di salah satu kompetisi. Namun, kedekatan mereka malah menimbulkan rumor skandal antara guru dan murid yang mengakibatkan Ji Yoon Soo dipecat.

4 tahun berselang, giliran Baek Seung Yoo yang membantu Ji Yoon Soo untuk mengungkap kasus korupsi di sekolah tersebut. Dan berusaha untuk mengembalikan nama baik dan reputasi Ji Yoon Soo sebagai seorang guru.

Sayangnya untuk sementara ini, penayangan Melancholia ditunda, pasca terdapat 1 kru yang positif Covid-19.

3. Secret Royal Inspector & Joy

Kali ini ada drakor bergenre kolosal, drakor tersebut adalah Secret Royal Inspector & Joy. Drakor ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. Drakor ini dikemas cukup berbeda dari drama sejarah yang identik dengan intrik sejarah yang rumit. Dengan konsep yang fresh, drama ini justru akan mengemas cerita dengan ringan.

Secret Royal Inspector & Joy ini mengisahkan Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) yang memiliki keinginan untuk membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota. Namun, Ra Yi Eon justru ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi).

Ia akan bekerja sama dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang janda yang mencari kebahagiaan. Mereka kemudian melakukan skema besar untuk menemukan kebenaran tindak korupsi yang terjadi di kerjaaan tersebut.

Drama ini bisa kamu saksikan di Viu setiap Selasa dan Rabu, mulai 9 November 2021.

4. Happiness

Drakor Happiness ini akan dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang virus mematikan yang telah menyebar ke seluruh kota.

Drakor Happiness ini mengisahkan sekumpulan masyarakat yang tinggal dalam apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota.

Akibatnya, apartemen di tutup dan hal ini menimbulkan keributan dan pertarungan sesama penghuni apartemen untuk bertahan hidup. Dalam drama ini, Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) berjuang demi melindungi Yoon Sae-Bom Bom (Han Hyo Joo), dan lainnya.

Drama ini bisa kamu saksikan di Viu mulai 6 November 2021, setiap Sabtu dan Minggu.

5. One Ordinary Day

Siapa yang ingin melihat Kim Soo Hyun comeback? Jika kamu salah satunya, kamu patut berbahagia. Sebab One Ordinary Day, drama terbaru dari aktor termahal di Korea Selatan ini akan segera tayang.

One Ordinary Day ini merupakan drama remake dari drama BBC yang berjudul Criminal Justice. Dalam drama ini, tak hany ada Kim Soo Hyun, ia akan ditemani Cha Seung Won dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

One Ordinary Day ini mengisahkan tentang Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang merupakan seorang mahasiswa biasa. Pada suatu malam,  dituduh sebagai tersangka pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Saat Hyun Soo mulai menyerah terhadap nasibnya, muncul Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara yang akan membela Hyun Soo. Meskipun Joong Han merupakan seorang pengacara biasa, ia akan bekerja keras untuk membuktikan Hyun Soo tidak bersalah.

Drama ini bisa kamu saksikan di Viu mulai 26 November 2021.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Sad Tropical Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Kim Seon Ho dan Go Ara Gaes!

Nah, itulah 5 Drama Korea yang baru akan rilis dan akan tayang di VIU. Lengkap beserta sinopsisnya. Kamu mau nonton yang mana gaes?




Drama Korea terbaruDrakor terbaruDrakor VIU terbaruDrama Korea VIU terbaruDrakor terbaru di VIUNow We Are Breaking UpMelancholiaSecret Royal Inspector & JoyHappinessOne Ordinary Day

Share to: