Dikenal Sebagai Crazy Rich Asian, Ini Profil dan Fakta Chenle Member NCT Gaes

Dikenal Sebagai Crazy Rich Asian, Ini Profil dan Fakta Chenle Member NCT Gaes

Dikenal Sebagai Crazy Rich Asian, Ini Profil dan Fakta Chenle Member NCT Gaes

Kolase foto Chenle Member NCT, informasi seputar profil dan fakta (Foto: Twitter/@NCTsmtown_DREAM dan @chenlespics)


Siapa nih yang belum mengenal member NCT yang dikenal sebagai Crazy Rich Asian bernama Chenle ini? Berikut adalah profil dan faktanya.  

Chenle merupakan satu dari dua puluh tiga member NCT gaes. Selain dikenal karena talentanya yang luar biasa, Chenle juga dikenal karena merupakan member super kaya di NCT atau disebut juga dengan Crazy Rich Asian lho. Chenle pun tidak berusaha menutupi kenyataan sama sekali bahwa dirinya berasal dari keluarga kaya gaes.

Dalam Chenji This and That, seri vlog di YouTube NCT Dream yang Chenle lakukan bersama Jisung, ia bahkan sempat memamerkan mobil Tesla yang keluarganya punya gaes. Para NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT, malah menjulukinya sebagai Presiden Chenle karena saking kayanya lho gaes.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Felix STRAY KIDS, Masakannya Dipuji Chenle Member NCT Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Chenle member NCT yang dikenal sebagai Crazy Rich Asian, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Profil Chenle Member NCT

Chenle memiliki nama asli Zhong Chen Le dan nama Korea Jong Jin Rak. Ia lahir pada tanggal 22 November tahun 2001 di Shanghai, China gaes. Chenle memiliki tinggi 176 cm dan bergolongan darah O. Selain itu, Chenle juga memiliki seorang kakak laki-laki lho gaes.

2. Chenle Debut Setelah 2 Bulan Jadi Trainee 

Chenle terkenal sangat berbakat di bidang menyanyi gaes. Saking berbakatnya, ia hanya membutuhkan waktu 2 bulan menjadi trainee sebelum akhirnya resmi debut di NCT DREAM lho!

3. Chenle Punya Rumah di Korea Selatan Gaes

Saking kayanya keluarga Chenle, orangtuanya membeli rumah di Korea Selatan agar Chenle bisa tinggal dengan nyaman selama aktivitasnya menjadi idol gaes. Padahal harga rumah di Korea Selatan sendiri bisa dibilang sangat mahal lho!

4. Chenle Suka Banget Memakan Telur

Chenle juga sangat suka telur gaes. Saking sukanya, ia biasa memakan empat telur dalam sehari lho. Tapi, menurut Renjun member NCT yang lain, Chenle jika sedang memasak telur maka minyak gorengnya akan berceceran di mana-mana gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sumarniati Marni PNS Viral Kalimantan Barat yang Make Up Bak Barbie Gaes

5. Chenle Dijuluki 'Lumba-Lumba'

Karena punya tawa yang sangat membahana dan melengking, Chenle dijuluki dengan sebutan Lumba-lumba, hewan yang terkenal punya suara melengking gaes.

6. Chenle Memiliki Hobi Olahraga Gaes

Chenle ternyata memiliki hobi olahraga lho gaes. Saat ditanya mata pelajaran apa yang paling disukainya, Chenle akan menjawab olahraga. Olahraga yang paling ia sukai adalah basket dan sepak bola gaes. Hal ini terlihat saat ia menjadi penjaga gawang di acara NCT World yang tayang di MNET gaes.

7. Chenle Pernah Mengikuti China Got Talent

Saat kecil, ternyata Chenle sempat ikut China Got Talent dengan bakat menyanyinya lho gaes. Wah, nggak nyangka ya!

8. Chenle Sudah Merilis Album Sebelum Debut Gaes

Sebelum debut di NCT DREAM, Chenle sudah merilis tiga album lho. Tiga album tersebut diproduksi secara mandiri oleh keluarga Chenle gaes.

9. Chenle Pernah Konser Tunggal

Saat usianya sekitar 11-12 tahun, Chenle juga pernah menyelenggarakan konser tunggal lho. Konser tersebut diadakan oleh keluarganya sendiri gaes. Alasan diadakan konser tunggal tersebut sih katanya sebagai pengingat sebelum akhirnya suara Chenle berubah karena pubertas gaes.

10. Chenle Sering Hadiahi Member NCT DREAM Apple Watch Gaes

Chenle ternyata memiliki kebiasaan tersendiri saat menghadiahi member-member NCT DREAM yang berulang tahun gaes, yaitu membelikan sebuah Apple Watch. Smartwatch tersebut berharga sekitar 500 dolar AS atau sekitar 7 juta rupiah lho gaes. Wah, tajir banget ya!

BACA JUGA: Fakta dan Profil Joyce Pamela Abdul, Nenek Al Ghazali, El Rumi dan Dul Qodir (Ibunda Ahmad Dhani)

Nah, itu dia profil dan fakta menarik dari Chenle member NCT yang dikenal sebagai Crazy Rich Asian dari boy group tersebut gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang profil dan fakta dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Chenle NCTProfil Chenle NCTFakta Chenle NCTNama Asli Chenle NCTTanggal Lahir Chenle NCTHobi Chenle NCTChenle Crazy Rich AsianMember NCTNCT

Share to: