Resmi Selesai Wamil, Kang Tae Oh Dikabarkan Bakal Main Drama ‘Potato Research Institute’

Resmi Selesai Wamil, Kang Tae Oh Dikabarkan Bakal Main Drama ‘Potato Research Institute’

Resmi Selesai Wamil, Kang Tae Oh Dikabarkan Bakal Main Drama ‘Potato Research Institute’

Kang Tae Oh (foto: Soompi)


Aktor Kang Tae Oh resmi menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Selasa (19/3). Kang Tae Oh telah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif selama 1,5 tahun sejak September 2022 lalu. Kala itu, ia memulai wamil setelah sukses membintangi drama Extraordinary Attorney Woo. 

“Selama dinas militernya, Kang Tae Oh dengan patuh membaca memorandum pada upacara peringatan tahun lalu di Hyeonchungil (Hari Peringatan di Korea Selatan), dan dia juga menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan,” dikutip dari Soompi, Selasa (19/3).

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Target, Film Shin Hye Sun hingga Kang Tae Oh Tayang Agustus 2023

Sementara itu, pada 18 Maret 2024 OSEN melaporkan bahwa Kang Tae Oh akan membintangi drama baru bertajuk ‘Potato Research Institute’. Ini menjadi proyek pertamanya usai keluar dari wajib militer.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation mengungkap bahwa tawaran tersebut sedang ditinjau secara positif. 

“‘Potato Research Institute’ adalah proyek yang saat ini sedang dipertimbangkan secara positif oleh Kang Tae Oh,” kata agensi. 

Baca juga: Choi Woo Shik hingga Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama dari Penulis “Our Beloved Summer"

Drama ‘Potato Research Institute’ sendiri bergenre komedi romantis yang berlatar lembaga penelitian kentang di pedesaan. Kang Tae Oh digadang-gadang akan menjadi pemeran utama pria yang memiliki karakter serta penampilan sempurna.




Kang Tae OhPotato Research Institute

Share to: