Choi Woo Shik hingga Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama dari Penulis “Our Beloved Summer"

Choi Woo Shik hingga Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama dari Penulis “Our Beloved Summer"

Choi Woo Shik hingga Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama dari Penulis “Our Beloved Summer

Choi Woo Shik hingga Park Bo Young (foto: Soompi)


Aktor Choi Woo Shik dan aktris Park Bo Young dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama karya penulis Lee Na Eun yang sebelumnya menggarap drama “Our Beloved Summer”. 

Drama bertajuk Melo Movie ini juga akan menghadirkan Lee Jun Young dan Jeon So Nee sebagai pemain. Kisahnya tentang kehidupan seorang individu muda yang terbiasa untuk berpura-pura baik-baik saja ketika menghadapi kesulitan. Ketika mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan mimpi, mereka telah kelelahan karena kesulitan yang mereka alami.

Baca juga: Ryeoun dan Go Hyun Jung Diincar Main Drama “Namib”

Dalam drama ini, Choi Woo Shik akan berperan sebagai Go Kyum. Ia adalah seorang aktor yang mengambil peran tambahan tetapi menjadi kritikus film. Go Kyum menyukai film sampai-sampai mimpinya adalah menonton semua film di dunia. 

(foto: Soompi)

Park Bo Young akan berperan sebagai Kim Moo Bi, yang memasuki industri film karena penasaran karena hubungan cinta-bencinya terhadap ayahnya yang menganggap film lebih penting daripada dirinya. Meski ingin hidup tenang, dia menghadapi perubahan dalam hidupnya setelah bertemu Go Kyum.

Baca juga: Lee Jin Wook dan Shin Hye Sun Dikabarkan Beradu Akting dalam Drama “To My Harry”

Selain itu, Lee Jun Young akan berperan sebagai komposer tak dikenal Hong Si Joon yang membanggakan dirinya sebagai seorang jenius. Sementara itu, Jeon So Nee akan berperan sebagai mantan pacar Hong Si Joon dan penulis naskah Son Joo Ah.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Oh Choong Hwan yang sebelumnya pernah mengarahkan drama Castaway Diva, Start Up, Hotel Del Luna dan banyak lagi. Drama ini diperkirakan akan tayang tahun ini di Netflix.




Melo MovieChoi Woo ShikPark Bo Young

Share to: