8 Potret Kim Hye Yoon jadi Preman di Film The Girl Riding a Bulldozer, Mirip Chef Renatta Gaes!

8 Potret Kim Hye Yoon jadi Preman di Film The Girl Riding a Bulldozer, Mirip Chef Renatta Gaes!

8 Potret Kim Hye Yoon jadi Preman di Film The Girl Riding a Bulldozer, Mirip Chef Renatta Gaes!

Kolase Foto Kim Hye Yoon jadi Preman di Film The Girl Riding a Bulldozer (Foto: Instagram)


Berikut potret Kim Hye Yoon, aktris yang berperan jadi preman di film The Girl Riding a Bulldozer. Banyak yang menilai bahwa Kim Hye Yoon mirip dengan Chef Renatta gaes. 

Kim Hye Yoon merupakan aktris kelahiran Gyeonggi, 10 November 1996 yang kini genap berusia 24 tahun. Kim Hye Yoon telah memulai karirnya sejak tahun 2013 lho. 

Hingga kini, Kim Hye Yoon telah memerankan sederet karakter di berbagai drama korea hingga film layar lebar Korea. Salah satu drakor yang melambungkan namanya adalah serial Sky Castle yang tayang pada 2018 silam. 

Kini, Kim Hye Yoon diketahui bermain dalam film terbarunya berjudul The Girl Riding a Bulldozer. Ia memerankan karakter preman dalam film tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Jirisan Lengkap Biodata, Tayang di iQIYI Gaes

Seperti apa potret Kim Hye Yoon? Ini dia gaes 8 potret Kim Hye Yoon saat jadi preman di Film The Girl Riding a Bulldozer. 

1. Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Kim Hye Yoon? Ia memang kerap berperan sebagai gadis kalem dan anggun. Banyak yang menilai bahwa sosoknya mirip dengan Chef asal Indonesia, yaitu Chef Renatta.

2. Berbeda dari drama maupun film sebelumnya, Kim Hye Yoon kali ini berperan sebagai seorang preman sekaligus pemeran utama dalam film The Girl Riding a Bulldozer.

3. Kim Hye Yoon akan memerankan karakter Hye Young. Dalam film ini, Hye Young tengah mencari keberadaan saang ayah yang mengalami kecelakaan tak terduga.

4. Saat memerankan karakter Hye Young, Kim Hye Yoon tampak sangat sangar dengan gayanya yang boyish abis gaes. 

BACA JUGA: Daftar Pemeran Drama Korea Lovers Of The Red Sky, Lengkap Biodata dan Sinopsis

5. Penampilan Kim Hye Yoon makin sangar dengan tato yang cukup besar memenuhi tangan kirinya gaes. 

6. Gimana nih menurut kamu penampilan Kim Hye Yoon di film The Girl Riding a Bulldozer? Tampak sangat berbeda dari penampilannya saat di drama Korea lain yang ia perankan kan?

7. Buat kamu yang penasaran dengan penampilan Kim Hye Yoon di film terbarunya, kamu bisa nonton melalui beberapa platform streaming seperti Netflix, Iflix, Viu, WeTV, dan iQIYI.

8. Kim Hye Yoon nampak begitu gagah saat mengendarai bulldozer gaes. 

BACA JUGA: Daftar Pemain Drama Korea Fly Again Lengkap Biodata, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nah itu dia gaes potret Kim Hye Yoon saat jadi preman di Film The Girl Riding a Bulldozer yang katanya mirip dengan Chef Renatta Moeloek gaes. 




Kim Hye YoonPotret Kim Hye YoonPotret Cantik Kim Hye YoonThe Girl Riding a BulldozerPreman The Girl Riding a BulldozerSosok Kim Hye YoonFoto Kim Hye Yoon

Share to: