Link Nonton Streaming Pandora: Beneath the Paradise Ep 9, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Pandora: Beneath the Paradise Ep 9, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Pandora: Beneath the Paradise Ep 9, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Pandora: Beneath the Paradise (Foto: Instagram @tvn_drama)


Inilah link nonton streaming Pandora: Beneath the Paradise episode 9, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.

Pandora: Beneath the Paradise akan memasuki episode ke-9 pada Jumat, 7 April 2023. Drakor Pandora: Beneath the Paradise ini sendiri mengisahkan kehidupan Hong Taera yang membuat iri semua orang. Namun, ingatannya yang tertekan muncul kembali, dirinya pun ingin membalas dendam dan melindungi keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Baru tvN tayang 11 Maret 2023

Di episode kesembilan ini, akan menceritakan kisi-kisi mengenai sosok pembunuh Kim Seon Deok.

Spoiler Pandora: Beneath the Paradise Episode 9

Terbunuhnya Kim Seon Deok membuat dugaan kalau pembunuhnya adalah Hong Tae Ra. Kyojin mencari Sujeong dan ibunya berusaha mencarinya tapi tidak menemukan.

Dan disisi lain Sungchan dan Pyo Jaehyun seperti menyembunyikan tentang keberadaan Sujeong, apakah benar saksi kunci hanya Sujeong yang tahu pada kecelakaan yang dialami Kyujin, terbunuhnya Kim Seon Deok, Hong Tae Ra patut dicurigai karena sebelumnya Seon Deok ingin membunuh Ha Jun/Pil Seung adik Tae Ra.

Kematian Kim Seon Deok apakah akan mengurangi sekutu bagi Pyo Jae Hyun dalam hal membantu-nya membantu presiden atau sebaliknya. Hae Soo mengetahui bahwa mertua-nya punya andil dalam kematian ayahnya waktu itu.

Dan dia lebih kaget kalau suami yang dia cintai mengetahui kebenaran bahwa ayahnya bersalah dan malah melindunginya. Setelah kematian Kim Seon Deok siapa yang akan menjadi sekutu Pyo Jae Hyun, sedangkan ibu Kyo Jin mulai ragu terhadapnya.

Karena sepertinya Kyo Jin tidak mempercayai siapapun selain ibunya, untuk itu dia berpura-pura tidak bangun untuk mendengar apa yang tidak bisa dia dengar.

Bahkan dia tidak memberitahu Jae Hyun dan Sung Chan bahwa dia sebenarnya sudah bangun karena curiga penelitiannya akan dicuri.

Link Nonton Streaming Pandora: Beneath the Paradise Episode 9

Silahkan klik link di bawah ini untuk menonton Pandora: Beneath the Paradise episode 9 secara streaming.

Link Nonton Streaming Pandora: Beneath the Paradise Episode 9

Nah, itulah link nonton streaming Pandora: Beneath the Paradise episode 9, lengkap spoiler dan jadwal tayangnya.




Pandora: Beneath the ParadisePandora: Beneath the Paradise episode 9Spoiler Pandora: Beneath the Paradise episode 9Link nonton Pandora: Beneath the Paradise episode 9Link streaming Pandora: Beneath the Paradise episode 9

Share to: