Link Streaming Drama Graceful Friends, Lengkap dengan Daftar Pemain

Link Streaming Drama Graceful Friends, Lengkap dengan Daftar Pemain

Link Streaming Drama Graceful Friends, Lengkap dengan Daftar Pemain

K-Drama Graceful Friends (Foto: dok. Istimewa)


Drama Korea (drakor) Graceful Friends atau Elegant Friends digadang-gadang akan jadi drakor fenomenal JTBC layaknya Sky Castle dan The World of the Married. Kamu bisa bisa nonton Graceful Friends mulai tanggal 10 Juli 2020.

Bagi kamu penggemar drakor genre misteri, nampaknya kamu tak boleh melewatkan keseruan nonton Graceful Friends. "Graceful Friends" menceritakan tentang beberapa pasangan menikah berusia 40-an yang yang memiliki hubungan pertemanan sejak 20 tahun silam dan berjalan damai. Namun keadaan mulai berbanding terbalik ketika adanya kasus pembunuhan di sekitar tempat mereka tinggal.

Drakor Graceful Friends atau Elegant Friends juga jadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu pencinta K-drama. Pasalnya drama Korea ini menjadi drama kembalinya aktris Song Yoon A ke layar kaca setelah dua tahun lalu sempat membintangi drama Secret Mother (2018). Ada pemain-pemain senior lainnya yang gak kalah keren nih gaes. Ini dia daftarnya:

Yoo Jun-sang sebagai Ahn Goong-chul

Song Yoon-ah sebagai Nam Jung-hae

Bae Soo-bin sebagai Jung Jae-hoon

Han Eun-jung sebagai Baek Hae-sook

Kim Sung-oh sebagai Jo Hyung-woo

Kim Hye-eun sebagai Kang Kyung-ja

Jung Suk-yong sebagai Park Choon-bok

Lee In-hye sebagai Yoo Eun-sil

Kim Won-hae sebagai Cheon Man-shik

Kim Ji-young sebagai Ji Myung-sook

Drakor ini bisa dinikmati di JTBC dan Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu sekitar pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB. Nah, bagi kamu yang ingin nonton Elegant Friends atau Graceful Friends nontin di Netflix, kamu mesti bayar atau berlangganan terlebih dalulu.




Graceful FriendsElegant FriendsJTBCK-DramaUpdateK-Drama Update

Share to: