Link Nonton Streaming Dear M Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Dear M Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Dear M Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Streaming Dear M Ep 1 Sub Indo Gratis (Foto: KBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Dear M episode 1 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Tayang perdana pada 29 Juni 2022 gaes!

“Dear M” adalah serial televisi drama asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Jaehyun NCT.

Drama ini menceritakan tentang enam orang siswa dan sosok misterius bernama “M.” Ini adalah spin-off dari serial drama web hit “Love Playlist.”

Dram M diperankan oleh Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun), Seo Ji Min (Noh Jung Ui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Gil Mok Jin (Lee Jin UP10TION). Hyuk), dan Hwang Bo Young (Woo Davi) sebagai siswa di Universitas Seoyeon.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anna Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama Dram M episode 1 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Anna Episode 1

Sinopsis “Dear.M” adalah tentang kisah yang mengikuti setelah posting anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius bernama “M.”

Park Hye Soo berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa tingkat dua yang belajar administrasi bisnis di universitas tersebut sejak lahir. Dalam serial tersebut, Ma Joo Ah telah mendapatkan julukan "orang usil yang bermaksud baik" berkat kecenderungannya yang tak pernah mati untuk menjaga orang-orang di sekitarnya.

Sahabatnya adalah Cha Min Ho, diperankan oleh Jaehyun NCT. Cha Min Ho adalah mahasiswa tahun kedua yang belajar teknik komputer dengan nilai tertinggi di kelasnya. Dia sama seperti mahasiswa biasa lainnya, menjadi pria yang santai, perhatian, dan menyenangkan. Karena alasan pribadi, ia juga hidup dengan sisi kesedihan dan tanggung jawab yang kurang jelas. Secara keseluruhan, dia adalah individu yang kuat.

Keduanya membanggakan sejarah persahabatan selama 12 tahun dan sangat dekat sehingga mereka saling memanggil nama panggilan lucu seperti “Devilish Joo Ah” dan “Foolish Min Ho.”

Link Nonton Dear M Episode 1 Sub Indo Gratis

Drama Korea Dear M sudah tayang sejak 29 Juni 2022 di seriap TV lokal, KBS.

Kamu juga bisa nonton drama Dear M di Viki atau sub Indo gratis di IQIYI dengan klik link dibawah ini ya!

Link Nonton Dear M Ep 1 

Link Nonton Dear M Ep 1 Sub Indo Gratis

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Dear M episode 1 subtitle Indonesia. lengkap spoiler dan jadwal tayang.




Dear MSinopsis Dear MDrakor Dear MLink Nonton Dear MDear M Sub IndoDear M ep1 Sub IndoNonton Dear MLink Dear M

Share to: