Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Foto

Kim Seon Ho Akui sebagai aktor yang mendesak pacarnya aborsi dan meminta maaf (Foto: Instagram @seonho__kim)


Aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara dan mengaku bahwa dia adalah sosok Aktor K yang memaksa pacarnya melakukan aborsi dan memberikan janji pernikahan. hal ini disampaikannya melalui permintaan maaf pada 20 Oktober 2021.

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran 8 Mei 1986 yang kini genap berusia 35 tahun. Aktor satu ini telah memulai kariernya sejak tahun 2009 silam. 

Pemeran utama drama Hometown Cha-Cha-Cha ini gak ada habisnya menjadi perbincangan setelah seorang wanita 'A' mengaku sebagai mantan pacarnya. Dia disebut-sebut hamil namun dipaksa aborsi.

Baca Juga: Buntut Rumor Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Muncul Petisi Desak Kim Seon Ho Keluar Dari 2 Day 1 Night

Setelah perdebatan panjang tentang identitas Aktor K, Kim Seon Ho akhirnya mengakui dan menyampaikan permintaan maaf.

Kronologi Aktor K aka Kim Seon Ho yang Paksa Sang Pacar Aborsi

Wanita yang disbeut sebagai 'A' ini menulis secara online tentang mantan pacarnya pada 17 Oktober 2021 kemarin.

Dalam tulisannya, A mengatakan bahwa dia adalah mantan kekasih Aktor K aka Kim Seon Ho yang memiliki kepribadian ganda dan berbeda saat di depan dan di belakang kamera

"Dualitas dan sifat tak tahu malu dari aktor K, yang baru-baru ini naik daun," tulisnya.

Tak hanya itu, Kim Seon Ho juga dituduh menghamilinya dan menjanjikannya sebuah pernikahan. Sayangnya, keduanya putus sejak 4 bulan yang lalu.

Baca Juga: 5 Imbas Rumor Aktor K yang Mengarah Ke Kim Seon Ho, Dibongkar YouTuber Korsel hingga Foto Iklannya Dihapus

A mengaku lemah secara fisik karena masih muda. Tak seperti janji awalnya, Kim Seon Ho malah memaksanya aborsi dan mengingkari janji pernikahan.

"Jika kamu melahirkan sekarang, aku harus membayar ganti rugi 900 juta KRW (denda kontrak) tetapi aku tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tuaku juga? Mari kita pindah bersama tahun depan."

Alhasil, A benar-benar melakukan aborsi dan dikirimkan uang sebanyak 2 juta KRW untuk prosedurnya.

"Dia kemudian keluar seperti orang gila yang mengatakan jika aku mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari sesuatu yang kecil dan mengancamku."

Pengakuan Kim Seon Ho atas Kasusnya dan meminta Maaf

3 hari membuat penggemar was-was, Kim Seon Ho dan agensinya,  SALT Entertainment akhirnya buka suara.

Kim Seon Ho akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah sosok Aktor K yang berhubungan seksual tanpa pengaman dengan mantan kekasih dan memintanya aborsi.

Hal ini disampaikan dalam surat permintaan maaf pada 20 Oktober 2021 pagi hari.

"Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan posisi saya. Belum lama ini, sebuah artikel dengan nama saya disebutkan dirilis, dan saya akhirnya terlambat membuat posisi karena ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya terjadi," tulisnya dilansir dari panncafe.

Kim Seon Ho juga menceritakan pertemuannya dengan sang mantan kekasih dan mengatakan mereka bertemu dengan perasaan yang baik.

"Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian. Saya menyampaikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu waktu itu. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya bahkan melalui tulisan ini," lanjutnya.

Tak hanya itu dia juga meminta maaf kepada penggemar yang sudah dibuat khawatir belakangan ini.

Baca Juga: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

"Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang-orang yang selalu mendukung saya, saya mampu berdiri sebagai aktor bernama Kim Seonho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua pejabat yang terlibat karena kelalaian saya."

Nah, itu dia pengakuan Kim Seon Ho sebagai Aktor K dan meminta maaf telah memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.




SALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiRumor Aborsi Kim Seon HoAktor KIdentitas Aktor KMantan Pacar Kim Seon HoPengakuan Kim Seon HoKim Seon Ho Minta Maaf

Share to: