Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 9 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 9 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 9 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 9 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: SBS)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist episode 9 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan akan tayang pada Senin, 29 Agustus 2022 gaes!

“Poong, The Joseon Psychiatrist” adalah serial televisi drama tvN baru adaptasi novel dengan judul yang sama. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 9 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang kisah kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. . Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Good Job Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran? Yuk simak sinopsis dan spoiler lengkap link nonton Poong, The Joseon Psychiatrist episode 9 subtitle Indonesia berikut ini.

Sinopsis Spoiler Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 9

Dalam episode 8 di “Poong, The Joseon Psychiatrist,” Yoo Se Poong menemukan kebenaran di balik apa yang awalnya tampak sebagai wabah penyakit menular. Setelah melacak penawar yang dijelaskan dalam Haedongboncho, Yoo Se Poong mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menguji obatnya sendiri—dan akhirnya menyelamatkan hari itu.

Spoiler Poong, The Joseon Psychiatrist episode 9 adalah tentang Yoo Se Poong dan Gye Ji Han berdebat tentang Haedongboncho. Saat dia dengan marah mencengkeram buku di satu tangan, Yoo Se Poong menuntut jawaban dari Gye Ji Han tentang mengapa dia begitu bertekad untuk merahasiakan segala sesuatu yang berhubungan dengan pabrik Dansacho.

Di atas ketegangan yang meningkat di antara mereka, kejutan lain menunggu kedua dokter: kunjungan tak terduga dari raja sendiri (Oh ​​Kyung Joo).

Sementara Yoo Se Poong yang gugup begitu terkejut dengan kunjungan itu sehingga dia bahkan perlu meminta Gye Ji Han untuk memeriksa denyut nadinya, Gye Ji Han tetap tidak terpengaruh. Faktanya, dia benar-benar mendapatkan gelar "dokter aneh" dengan bahkan dengan ceroboh melambaikan jarinya ke raja — sementara Yoo Se Poong melihat dengan ngeri pada pertunjukan biasa yang tidak sopan.

Link Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 9 Sub Indo Gratis

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist episode 9 tayang pada Senin, 29 Agustus 2022 pukul 10.30 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal tvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Senin dan Selasa.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 9 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 9 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist Episode 9 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Poong The Joseon PsychiatristLink Nonton Poong The Joseon PsychiatristJadwal Poong The Joseon PsychiatristKapan Tayang Poong The Joseon PsychiatristPemain Poong The Joseon PsychiatristSinopsis Poong The Joseon PsychiatristSpoiler Poong The Joseon PsychiatristPoong The Joseon Psychiatrist Sub IndoPoong The Joseon Psychiatrist Ep 9

Share to: