Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Netizen Korea: Aku Harap Dia Pensiun

Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Netizen Korea: Aku Harap Dia Pensiun

Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Netizen Korea: Aku Harap Dia Pensiun

Netizen Korea Minta Kim Seon Ho Pensiun Usai Akui Minta Mantan Pacar Aborsi (Foto: Instagram @seonho__kim)


Penuh kekecewaan dan rasa tak percaya dengan image Kim Seon Ho di di depan kamera, netizen Korea minta sosok Aktor K ini pensiun dari dunia hiburan gaes!

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran 8 Mei 1986 yang kini genap berusia 35 tahun. Aktor satu ini telah memulai kariernya sejak tahun 2009 silam. Dia menjadi perbincangan karena memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi dan memberikan janji pernikahan.

Setelah 3 hari membuat penggemar tak tenang, Kim Seon Ho dan agensinya,  SALT Entertainment akhirnya mengakui rumor dan mengonfirmasi kebenarannya pada 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Biodata Kim Seon Ho Lengkap Umur dan Agama, Aktor Korea Selatan yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

"Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan posisi saya. Belum lama ini, sebuah artikel dengan nama saya disebutkan dirilis, dan saya akhirnya terlambat membuat posisi karena ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya terjadi," tulisnya dilansir dari panncafe.

Kim Seon Ho Mengaku Sebagai Aktor K dan Meminta Maaf

Wanita yang disebut sebagai 'A' ini menulis secara online tentang mantan pacarnya pada 17 Oktober 2021 kemarin.

Dalam tulisannya, A mengatakan bahwa dia adalah mantan kekasih Aktor K aka Kim Seon Ho yang memiliki kepribadian ganda dan berbeda saat di depan dan di belakang kamera

Setelah berhubungan seksual tanpa pengaman, A mengakui hamil dan dipaksa aborsi dengan dana dari bintang utama drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. A benar-benar melakukan aborsi dan dikirimkan uang sebanyak 2 juta KRW untuk prosedurnya.

Baca Juga: Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Dalam permintaan maafnya baru-baru ini, Kim Seon Ho juga menceritakan pertemuannya dengan sang mantan kekasih dan mengatakan mereka bertemu dengan perasaan yang baik.

"Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian. Saya menyampaikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu waktu itu. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya bahkan melalui tulisan ini," lanjutnya.

Tak hanya itu dia juga meminta maaf kepada penggemar yang sudah dibuat khawatir belakangan ini.

"Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang-orang yang selalu mendukung saya, saya mampu berdiri sebagai aktor bernama Kim Seonho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua pejabat yang terlibat karena kelalaian saya."

Netizen Korea Minta Kim Seon Ho Pensiun dari Dunia Hiburan

Seperti yang kita ketahui, Kim Seon Ho kini tengah naik daun. Setelah berperan dalam drama Start-Up sosoknya juga mencuri perhatian dalam acara ragam 1 Night 2 Days.

Miliki image yang sopan, baik dan polos, penggemar pun dilanda kekecewaan.

Setelah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, netizen Korea pun mengaku tak lagi ingin melihatnya di acara apapun. Mereka juga berharap agar Kim Seon Ho pensiun dari dunia hiburan.

"Dia butuh berhari-hari untuk meminta maaf dan ini yang hanya bisa dia pikirkan?"

"Jadi itu semua nyata? Aku berharap itu tidak nyata karena dia adalah salah satu aktor yang sangat aku sukai. Bye."

"Aku berharap dia akan pensiun dari industri hiburan. Aku tidak ingin melihat wajahnya lagi."

Ragam Iklan Kim Seon Ho Dihapus dan Hengkang dari 1 Night 2 Days

Beberapa iklan dan acara yang menampilkan Kim Seon Ho bahkan sudah dihapus sehari sebelum dia mengakui rumor aktor K tersebut.

Beberapa diantaranya adalah iklannya untuk produk Domino's Piza, 11st hingga wawancara terakhir untuk drama Hometown Cha Cha Cha.

Terbaru, Kim Seonho resmi hengkang dari acara ragam yang sangat populer yakni 1 Night 2 Days. Sebelumnya, netizen bahkan membuat petisi untuk hal ini.

Baca Juga: 8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Dilansir dari SPOTV News, Kim Seonho memutuskan untuk meninggalkan program hiburan KBS2 1 Night and 2 Days pada 20 Oktober 2021. Hal ini juga dikonfirmasi oleh tim produksi yang sudah menggelar rapat pada pagi hari ini.

Nah, itu dia bentuk kekecewaan netizen Korea terhadap kasus Kim Seon Ho yang mengakui sebagai Aktor K, paksa mantan acarnya aborsi.




SALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiRumor Aborsi Kim Seon HoAktor KIdentitas Aktor KMantan Pacar Kim Seon HoPengakuan Kim Seon HoKim Seon Ho Minta Maaf

Share to: