Sinopsis Revolutionary Love Episode 2, Siapa Byun Hyuk?

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2, Siapa Byun Hyuk?

Sinopsis Revolutionary Love Episode 2, Siapa Byun Hyuk?

Revolutionary Love (Foto: YouTube)


Akhirnya drama Korea romantis Revolutionary Love ditanyangkan di Trans TV. Drama ini dibintangi Choi Siwon dan si cantik Kang Sora. Untuk yang ketinggalan episode 2 hari ini, mari disimak apa yang terjadi di episode 2. 

Tayang perdana pada 10 Juni 2020, kini Revolutionary Love akan memasuki episode 2. Bagaimana kelanjutan perkenalan di antara Byun Hyuk (Choi Siwon) dan Baek Jun (Kang Sora)?

Sebelumnya, pertemuan di antara keduanya terjadi tak sengaja. Di antara rasa kecewa dan sakit hati karena ditinggal sang kekasih, Hyuk bertemu dengan Jun. Hyuk benar-benar patah hati terlebih mengetahui kekasihnya menjalin asmara dengan temannya sendiri.

Episode kedua Kali ini, Byun Hyuk dan Jun menjadi semakin akrab sebagai teman karena sering menghabiskan waktu bersama. Namun Jun tidak mengetahui identitas asli Hyuk sebagai anak seorang konglomerat.

Sementara itu, Hyuk menghadapi ayahnya yang marah besar karena ulah yang ia lakukan. Akibat kekacauan yang dibuat Byun Hyuk, Grup Gangsu di ambang kehancuran dan Hyuk berusaha untuk menebus kesalahannya agar perusahaan tidak merugi.

Sang ayah tak dapat menahan amarahnya. Ia pun menolak maaf Hyuk dan menolak mentah-mentah permintaan Hyuk yang berusaha menebus kesalahannya pada perusahaan.

Sementara itu, Hyuk dan Je Hoon terkejut melihat Yeon Hee muncul di rumah Jun. Ada hubungan apa di antara mereka? Mau tau jawabannya? Makanya tonton terus di episode lanjutan Revolutionary Love yang tayang di Trans TV mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.




K-DramaKorean DramaK-Drama TerbaruK-Drama Romantis

Share to: