Sinopsis dan Daftar Pemain A Shoulder to Cry On, Drakor BL Terbaru Tayang 2022

Sinopsis dan Daftar Pemain A Shoulder to Cry On, Drakor BL Terbaru Tayang 2022

Sinopsis dan Daftar Pemain A Shoulder to Cry On, Drakor BL Terbaru Tayang 2022

Sinopsis dan Daftar Pemain A Shoulder to Cry On (Foto: mydramalist)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain A Shoulder to Cry On, drama korea (drakor) Boys Love (BL) terbaru yang akan tayang di tahun 2022 ini.

A Shoulder to Cry On adalah drakor terbaru yang akan tayang di tahun 2022. Drama A Shoulder to Cry On ini direncanakan akan mulai tayang pada September 2022.

Drama A Shoulder to Cry On ini mengambil genre Boys Love atau BL. Untuk pemainnya sendiri, akan dibintangi dua member asal boy band OMEGA X.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Taxi Driver Season 2, Lengkap Jadwal Tayang Gaes!

Penasaran dengan sinopsis dan siapa saja pemainnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain A Shoulder to Cry On, drakor BL terbaru yang akan tayang di tahun 2022 ini.

Sinopsis A Shoulder to Cry On

Drama BL ini akan mengisahkan kisah cinta Lee Da Yeol (Jaehan), seorang siswa yang bercita-cita menjadi seorang pemanah, dan Jo Tae Hyun, (Yechan) seorang siswa yang sangat populer yang menipu dirinya sendiri tentang emosinya sendiri karena luka emosional yang menyakitkan dari masa lalunya.

Daftar Pemain A Shoulder to Cry On

Kim Jaehan sebagai"Lee Da Yeol
Shin Yechan sebagai:Jo Tae Hyun

Baca Juga: Trailer Lengkap Money Heist Korea, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang Gaes!

Itulah, simak sinopsis dan juga daftar pemain A Shoulder to Cry On, drakor BL terbaru yang akan tayang di tahun 2022 ini.




A Shoulder to Cry OnA Shoulder to Cry On drama koreaSinopsis A Shoulder to Cry OnPemain A Shoulder to Cry OnDaftar pemain A Shoulder to Cry OnDrakor BL

Share to: