Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 10 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 10 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 10 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Sinopsis Snowdrop Ep 10 lengkap link streaming sub Indonesia (Foto: Soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 10 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis gaes!

“Snowdrop” JTBC membagikan cuplikan dan spoiler episode 10 mendatang yang tayang hari ini.

“Snowdrop” mengambil setting di Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan tentang Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita. Dia bertemu dengan Young Ro (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswa yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

Baca Juga: Fakta-fakta Lengkap Profil Kim Mi Soo, Pemain Snowdrop yang Meninggal Secara Mendadak

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 10 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Spoiler Snowdrop Episode 10

Pada episode sebelumnya “Snowdrop,” Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) dan Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) berusaha melarikan diri dari asrama bersama para siswa. Untuk menghentikan mereka pergi, Kang Chung Ya (Yoo In Na) menekan pelatuk dan membuat asrama meledak.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menggambarkan Su Ho dan Kang Chung Ya menginterogasi Lee Kang Moo dan Pi Seung Hee. 

Su Ho dipersenjatai dengan pistol. Sementara Kang Chung Ya dengan dingin menatap dua karakter lainnya. Meskipun Lee Kang Moo berlutut, Pi Seung Hee tetap bermartabat dan anggun meskipun dalam situasi sulit. 

Secara khusus, perhatian tertuju pada dinamika yang berubah antara Su Ho dan Lee Kang Moo. Lee Kang Moo memperhatikan bahwa krisis penyanderaan digunakan untuk alasan politik. Dia pun mencoba berbicara dengan akal sehat kepada Su Ho.

Di sisi lain, setelah Kye Boon Ok (Kim Hye Yoon) menemukan walkie-talkie yang digulung di kertas tisu, penonton dibuat penasaran bagaimana dia akan menggunakannya untuk menghubungi dunia luar.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Rookie Cops Lengkap Akun Instagram, Debut Akting Kang Daniel

Foto-foto baru menunjukkan Kye Boon Ok mengenakan gaun polka dot cerah dan baret merah yang serasi. Matanya berkedip dengan marah saat dia mengangkat pistol.

Pakaian dan senjatanya tidak cocok dengan situasi penyanderaan saat ini. Apa yang terjadi?

Episode 10 dari "Snowdrop" akan menggambarkan Jang Han Na (Jung Yoo Jin) mencoba untuk menangkap bukti rahasia seputar krisis penyanderaan seperti yang diinstruksikan oleh Lee Kang Moo. Episode ini juga akan menunjukkan konfrontasi tegang antara Su Ho, yang meragukan pemerintahannya, dan Kang Chung Ya, yang tidak mentolerir keraguan sedikit pun.

Link Streaming Snowdrop Episode 10 Sub Indo

Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 10 subtitle Indonesia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Natya Shina: Umur, Agama dan Karier, Dancer Cantik Trending Usai Tegur Netizen

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Snowdrop Episode 10 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 8 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis.




Snowdrop episode 10Link Snowdrop episode 10Nonton Snowdrop episode 10Streaming Snowdrop episode 10Snowdrop episode 10 Sub IndoSnowdrop ep10Link Snowdrop ep10Sinopisis Snowdrop ep10Spoiler Snowdrop ep10Snowdrop ep10 Sub Indo

Share to: