Link Nonton Streaming Shooting Stars Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Shooting Stars Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link Nonton Streaming Shooting Stars Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kolase Foto Shooting Stars Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang (Foto: Instagram @tvn_drama)


Berikut link nonton streaming Shooting Stars episode 1 sub Indonesia yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Shooting Stars adalah drama Korea terbaru yang tayang di tvN dan iQiYi. Drama Korea satu ini mengusung drama romance comedy yang menghibur abis. 

Drama Shooting Stars ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal Korea Selatan, dari mulai Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, Kim Dae Gon, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

Seperti apa kisah Shooting Stars? Langsung saja klik link nonton streaming Shooting Stars Episode 1 Subtitle Indonesia yang kami sajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Sinopsis Shooting Stars

Drama Kim Dae Gon ini menceritakan tentang konflik dan pertumbuhan manajer tim periklanan bernama Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) yang ada di garis terdepan dalam mensukseskan aktor terkenal bernama Gong Tae Sung (Kim Young Dae). 

Gong Tae Sung sendiri memiliki citra sebagai aktor yang baik dan sopan. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ia ternyata memiliki sifat yang tempramen. 

Gong Tae Sung juga sering terlibat perdebatan dengan manajer periklanan Oh Han Byul. Namun siapa sangka, hubungan panas tersebut mulai berubah menjadi romantis. Mereka pun mulai menjalin kedekatan. 

Mungkinkah Oh Han Byul dan Gong Tae Sung akan bersatu dan menjalin kasih? Saksikan kisah Gong Tae Sung dan Oh Han Byul dalam drama Korea Shooting Stars gaes!

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 5 Sub Indo, Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Shooting Stars

Drama Korea Shooting Stars satu ini dijadwalkan akan rilis pada 22 April 2022. Shooting Stars tayang setiap Jumat dan Sabtu di tvN. Drama satu ini juga tersedia di layanan streaming iQiYi. 

Link Nonton Streaming Shooting Stars Episode 1 Subtitle Indonesia

Kamu bisa menonton Shooting Stars Episode 1 dengan subtitle Indonesia di layanan streaming iQiYi. Kamu juga bisa mengklik link nonton streaming Shooting Stars Episode 1 Subtitle Indonesia berikut ini. 

Nonton Shooting Stars Episode 1 Sub Indo

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang HiGH and LOW THE WORST X 2022, Film Debut Yuta NCT Gaes!

Nah itulah link nonton streaming Shooting Stars Episode 1 Subtitle Indonesia yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya.




Shooting StarsNonton Shooting StarsNonton streaming Shooting Starsstreaming Shooting StarsShooting Stars episode 1Shooting Stars episode 1 sub IndoLink Nonton Shooting StarsLink Streaming Shooting StarsSinopsis Shooting StarsJadwal Tayang Shooting Stars

Share to: