Sinopsis dan Jadwal Tayang HiGH and LOW THE WORST X 2022, Film Debut Yuta NCT Gaes!

Sinopsis dan Jadwal Tayang HiGH and LOW THE WORST X 2022, Film Debut Yuta NCT Gaes!

Sinopsis dan Jadwal Tayang HiGH and LOW THE WORST X 2022, Film Debut Yuta NCT Gaes!

Kolase Foto HiGH and LOW THE WORST X 2022, Film Debut Yuta NCT (Foto: berbagai sumber)


Berikut sinopsis dan jadwal tayang HiGH and LOW THE WORST X 2022, film debut pertama Yuta NCT nih gaes. 

High and Low The Worst X 2022 adalah sekuel asli dari film aksi pertama yang tayang pada tahun 2019 berjudul HiGH and LOW. Film tersebut mengikuti kisah grup multi anggota bernama Exile Tribe.

Pada film pertamanya, HiGH and LOW berhasil mendulang kesuksesan dan memperoleh 7,8 miliar yen untuk pendapatan box office. Pada HiGH and LOW THE WORST X 2022 ini juga terbilang spesial lantaran menjadi debut pertama dari Yuta NCT gaes. 

Yuta sendiri mengungkap perasaannya menjadi aktor baru dalam film HiGH and LOW THE WORST X 2022. Ia mengaku senang dan sempat merasa khawatir terkait perannya dalam film tersebut. Meski begitu, beberapa aktor lain dan sutradara memberinya saran dan pelajaran berharga pada debutnya. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Seperti apa kisah dalam HIGH and LOW THE WORST X 2022? Ini dia sinopsis High and Low The Worst X 2022 yang disajikan lengkap dengan jadwal tayangnya gaes. 

Sinopsis High and Low The Worst X 2022

HiGH and LOW THE WORST X 2022 menceritakan tentang perkelahian antar perkumpulan dengan masing-masing karakter. Dalam film tersebut, Yuta akan berperan sebagai seorang bad boy bernama Ryo Suzaki. 

Ryo Suzaki sendiri dikenal sebagai salah satu siswa terkuat di sekolah Senomon Technical. Ryo kerap bertarung bersama teman-temannya melawan siswa sekolah lain, salah satunya siswa asal SMA Oya Koukou bernama Kazuma Kawamura (Fujio Hanaoko).

Bagaimana kisah kelanjutan Ryo Suzaki dan Fujio Hanaoko? Nantikan selengkapnya dalam film HiGH and LOW THE WORST X 2022 ini.

BACA JUGA: Ini Daftar 14 Idol dan Aktris Pemeran Urban Myths Lengkap Sinopsis, Film Thriller Horror Korea Tayang April 2022

Jadwal Tayang High and Low The Worst X 2022

Film HiGH and LOW THE WORST X 2022 yang diperankan oleh Yuta NCT ini akan resmi dirilis pada 9 September 2022 mendatang. 

Film HiGH and LOW THE WORST X 2022 ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix lho. Nantikan film satu ini ya gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Nah itulah sinopsis dan jadwal tayang High and Low The Worst X 2022 yang berhasil dirangkum KUYOU. High and Low The Worst X 2022 menjadi debut film pertama Yuta NCT gaes. 




HiGH and LOW THE WORST X 2022Sinopsis HiGH and LOW THE WORST X 2022HiGH and LOW THE WORST X 2022 tayangjadwal tayang HiGH and LOWYuta NCT

Share to: